Claudio Ranieri Haramkan Leicester City Kalah Dari Everton

Claudio RanieriRanieri tidak ingin para pemainnya bermain dengan santai dan tidak serius setelah berhasil mengamankan Trofi Liga Primer Inggris musim ini, pertandingan kontra Everton nanti akan jadi tanda penyerahan Trofi Liga Primer Inggris pertama dalam sejarah klub.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri mengharamkan bagi para pemainnya untuk tidak berjuang meraih kemenangan dalam pertandingan akhir pekan nanti melawan Everton. Sebagiamana diketahui, dalam lanjutan Liga Primer Inggris Matchdays ke-37, Leicester City akan memainkan pertandingan kandang terakhir mereka musim ini di King Power Stadium menghadapi Everton. Sejatinya, kalah atau menang dalam pertandingan tersebut, Leicester City akan tetap berhak atas trofi Juara yang rencananya akan mereka terima di akhir pertandingan. Namun, Ranieri sama sekali tidak mengizinkan kepada para pemainnya untuk berleha-leha, dan tidak serius dalam laga tersebut.

Bahkan, sang manajer asal Italia tak segan mencekik leher para pemainnya jika kalah dalam laga tersebut.

”Jika mereka kalah, saya akan membunuh mereka dengan tangan kosong saya, saya akan mencekik mereka. Sudah jelas, tugas kami adalah bermain, dan ini harus menjadi pertandingan bagus, dan Everton ingin mengalahkan kami”

”Saya memberikan waktu libur yang lebih banyak kepada para pemain sebagai hadiah keberhasilan mereka juarai musim ini, namun saya lihat mereka bermain bagus dalam sesi latihan” demikian kata Ranieri kepada reporter jelang pertandingan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Leicester City berhasil mewujudkan sebuah kisah yang biasanya hanya ada dalam sebuah dongeng dengan menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini. Trofi yang mereka raih untuk kali pertama dalam sejarah klub tersebut akan diserahkan pada laga akhir pekan nanti, yang tidak lain saat hadapi Everton di King Power Stadium.

Add Comment