Claudio Ranieri Minta Para Pemain Leicester Tetap Fokus

Claudio RanieriMenurut Pelatih Asal Italia, Lima pertandingan tersisa menuju tangga juara sangatlah sulit, maka dari itulah dia meminta kepada para pemain Leicester City untuk tetap konsentrasi, tidak terkecuali dalam pertandingan akhir pekan ini melawan West Ham United.

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, meminta kepada para pemainnya untuk terus fokus dan konsentrasi kendati tiket ke ajang Liga Champions Eropa sudah di tangan. Ya, pasca kemenangan atas Sunderland di Stadium of Light akhir pekan kemarin, Leicester City memang berhak atas tiket ke ajang Liga Champions Eropa, lebih dari itu, mereka kian dekat dengan trofi juara Liga Primer Inggris karena kali ini masih berada di singgasana klasemen sementara dengan keunggulan tujuh poin atas Tottenham Hotspur selaku rival terdekat, dan menyisakan lima pertandingan saja. Sejak awal, Leicester City sebenarnya hanya targetkan diri terhindar dari jurang Degradasi, namun kenyataan bicara di luar ekspektasi.

Keberhasilan melangkah ke ajang Liga champions Eropa membuat para pemain The Fox merasa amat bahagia, akan tetapi, manajer Claudio Ranieri meminta kepada Jamie Vardy Cs agar tetap konsentrasi di lima laga tersisa yang menurutnya akan berlangsung ekstra sulit.

“Kami harus tetap fokus, ini adalah musim yang luar biasa bagi kami, untuk para fans kami, untuk CEO kami, bagi saya juga semua orang. Sekarang, kami punya Liga Champions dan kami amat dekat dengan Trofi juara, mari kita terus berjalan, ini belum merupakan hari yang besar”

”Orang lain bisa terus berbicara tentang gelar, dan ini penting bagi kami untuk menjaga fokus pada pertandingan selanjutnya. Saya mengatakan itu kepada para pemain, kami memiliki pertandingan kontra West Ham United, yang merupakan pertandingan sulit karena mereka adalah tim fantastis dan para pemain yang bagus. Setelahnya, ada swansea dan sejumlah laga sulit lainya, jadi kami harus tetap fokus” Ujar Ranieri kepada Reporter.

Add Comment