Claudio Ranieri Tetap Senang Dengan Hasil Imbang di Old Trafford

Claudio Ranieri,Manajer asal Italia itu mengakui bahwa Manchester United sempat menguasai pertandingan di awal, namun gol balasan yang dicetak kapten tim Wes Morgan membuat kepercayaan diri The Fox kian meninggi. Nilai plusnya, Ranieri senang para pemainnya bisa raih hasil bagus tanpa Vardy.

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengaku tetap senang dengan hasil yang didapat timnya saat bertandang ke Old Trafford Stadium guna berhadapan dengan tim tuan rumah Manchester United, Minggu malam kemarin (01/05) waktu setempat. Seperti diketahui, Leicester City yang hanya membutuhkan satu kemenangan saja untuk akhiri kisah indah mereka musim ini dengan menjuarai Liga Primer Inggris, bertandang ke markas Manchester United dalam lanjutan Liga akhir pekan kemarin. Pertandingan yang berlangsung cukup sengit itu pada akhirnya berkesudahan dengan skor imbang 1-1. The Fox sempat tertinggal selepas gol cepat yang dicetak Anthony Martial pada menit ke-8, beruntung ada kapten Wes Morgan yang membuat asa Leicester juarai Liga Primer musim ini tetap terjaga.

Meski pesta juara tertunda akibat hasil imbang tersebut, Pelatih Claudio Ranieri tetap bangga dengan skuatnya.

“Kami memang bertandang ke Old Trafford tidak dengan misi untuk meraih gelar juara, kami datang ke sini untuk bermain baik karena kami sadar pertandingan ini akan,” ungkap Ranieri kepada BBC Sport.

“Di awal, United lebih baik ketimbang kami dan kami tak punya solusi untuk menyerang tanpa Jamie Vardy. Ketika kami ingin memulai serangan, mereka mengendalikan permainan, jadi sangat sulit.”

“Kami berhasil mencetak gol pada momen yang tepat dan itu membangkitkan kepercayaan diri tim. Saya sangat puas, saya selalu puas ketika menyaksikan para pemain tampil sebaik hari ini.”
Kini, Leicester hanya tinggal menanti hasil pertandingan antara Chelsea melawan Tottenham, jika Spurs yang menjadi satu-satunya pesaing juara di sisa musim ini gagal meraih kemenangan, entah itu kalah atau imbang, maka secara otomatis gelar juara liga Primer ada di tangan Leicester City.

Add Comment