Conte Yakin Diego Costa Tak Akan Terlena Tawaran Tiongkok

Pelatih asal Italia itu mengklaim bahwa Diego Costa selalu menunjukkan sikap yang baik dan komitmen di klub dalam tiap sesi latihan, jadi Conte yakin pemain Internasional Spanyol akan tetap bertahan di Stamford Bridge, dan tak terlena dengan tawaran megah dari klub Liga Tiongkok.

Conte Yakin Diego Costa Tak Akan Terlena Tawaran Tiongkok

Diego Costa, striker Naturalisasi Spanyol ini dipercaya kembali akan mendapatkan tawaran menggiurkan dari Klub Liga Super Tiongkok pada kesematan musim panas mendatang. Terkait hal ini, pelatih Antonio Conte yakin pemain andalannya itu tidak akan tergoda dan bertahan di Chelsea.

Sebagaimana diketahui, pada bursa transfer musim dingin kemarin, Costa memang beberapa kali diiuskan dengan klub Liga super Tiongkok. Bahkan rumor semakin menjadi-jadi saat yang bersangkutan ditepikan pelatih Antonio Conte dalam beberapa kesempatan. Costa dipercaya tergiur dengan tawaran super tinggi dari salah satu peminatnya asal Tiongok yang menjanjikan dirinya jadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Namun, pada akhirnya, Costa tetap bertahan di Chelsea, dan musim ini, dia bermain gemilang serta konsisten dengan membantu klub memincakki klasemen sementara premier League, lewat keunggulan sembilan poin atas rival terdekat, Tottenham Hotspur. Pelatih Antonio Conte pun mengakui pentingnya peran pemain asal Brazil tersebut dalam tim asuhannya, dan dia yakin Costa tidak akan tergiur dengan tawaran dari klub Liga Super Tiongkok nantinya.

“Diego adalah pemain yang sangat penting. Situasinya sangat jelas, dia sangat senang bertahan dengan kami dan akan berjuang meraih gelar juara. Saya pikir dia akan bertahan untuk beberapa waktu. Saya melihatnya setiap hari, dia berkomitmen dan bersikap baik. Dia mencintai klub ini.” Demikian ujar sang manajer kepada BBC Premier League Show.