Corentin Tolisso Sambut Positif Minat Juventus

Adanya ketertarikan dari Bianconneri membaut gelandang muda Prancis itu merasa terus termotivasi untuk tampil bagus. Namun untuk saat ini, sang pemain hanya memikirkan Lyon, dan fokus meraih hasil terbaik bersama dengan klub Ligue 1 tersebut.

Corentin Tolisso Sambut Positif Minat Juventus

Corentin Tolisso, gelandang potensial Prancis ini menyambut positif adanya minat dari raksasa Serie A Italia, Juventus. Meski belum memutuskan apakah dia bakal menerima pinangan Bianconneri pada musim panas mendatang, namun sang pemain mengaku senang dengan kabar ketertarikan mereka.

Menurut informasi yang terdengar di sejumlah Media Prancis belakangan ini, pihak Juventus bakal mengintip peluang untuk mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang, mengetahui pihak Lyon berencana untuk menjual sang pemain pada bursa transfer nanti.

Terkait hal ini, gelandang muda Prancis itu mengaku sangat senang, dia bahagia adanya ketertarikan dari klub sebesar Juventus. Hal tersebut membuatnya merasa termotivasi, apalagi setelah musim lalu, dia sempat diminati oleh Napoli. Namun demikian, Tulisso juga mengaku akan sepenuhnya fokus bersama Lyon musim ini.

“Kabar ketertarikan dari klub sebesar Juventus membuat saya merasa lebih termotivasi untuk menjalani performa terbaik musim ini. Di masa lalu, Napoli membuat pendekatan, sekarang giliran Bianconerri. Ini Saya rasa ini adalah hal yang menyenangkan karena Serie A Italia merupakan kompetisi yang luar biasa.”

“tapi untuk sekarang ini, saya sepenuhnya fokus pada performa saya di atas lapangan. Saya berkonsentrasi dalam mengamankan posisi keempat Ligue 1 dan melaju sejauh mungin di Liga Europa,” Kata sang pemain kepada reporter.