CR7 Anggap Trofi UCL Lebih Baik Ketimbang Double Winner Barcelona

Cristiano RonaldoPada kesempatan yang sama, Mega Bintang asal Portugal itu juga menuturkan kekecewaanya atas kegagalan pertahankan trofi El Pichichi musim ini yang jatuh ke tangan Luis Suarez. Namun, Ronaldo tetap menyanjung Striker andalan Barcelona tersebut.

Jika Real Madrid berhasil menjuarai Liga Champions Eropa musim ini, maka Cristiano Ronaldo mengklaim kesuksesan timnya itu akan jauh lebih berarti daripada raihan gelar ganda yang dicapai sang rival, Barcelona musim ini. Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid akan merengkuh Trofi Liga Champions Eropa ke-11 dalam sejarah klub asalkan mampu menang atas rival sekotanya, Atletico Madrid, di partai final yang akan digelar di San Siro pada akhir pekan ini, Minggu dinihari, 29 Mei 2016 waktu setempat. Sedangkan di sisi lain, rival abadi mereka, Barcelona telah berhasil mengamankan gelar La Liga Spanyol di jornada terakhir dan Copa del Rey usai menaklukkan Sevilla 2-0 pada partai final sepekan yang lalu.

Kendati demikian, Ronaldo tetap berpandangan satu titel Liga champions Eropa yang akan menjadi milik Madrid lebih berharga ketimbang dua trofi domestik yang direngkuh Barcelona musim ini.

“Menjadi kampiun di ajang Liga Champions Eropa bakal lebih berarti daripada gelar ganda yang direngkuh Barcelona. Menjuarai Liga Champions Eropa merupakan impian yang jadi kenyataan. Saya mengatakan hal ini dari dalam lubuk hati saya,”

Lebih lanjut, CR7 tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya usai kalah saing dari Luis Suarez dalam persaingan trofi el Phichichi alias Sepatu emas Eropa musim ini.

“Tentu saja saya tetap merasa kecewa karena gagal memenangi penghargaan itu lagi, padahal saya sudah sangat dekat. Kendati begitu, pujian penuh tetap harus diberikan kepada Luis Suarez yang menurut saya telah menjalani musim mengesankan,” tambahnya.

Add Comment