Daley Blind Siap Bertahan di Manchester United

Daley BlindBek Internasional Belanda tersebut tidak akan gentar bersaing di tim utama, dia tidak takut akan tantangan yang akan dia temui musim depan. Terutama dalam hal membuat pelatih anyar Jose Mourinho merasa terkesan dengan performanya.

Daley Blind, pemain Manchester United tersebut mengaku tak takut dengan tantangan dan persaingan memperebutkan tempat di tim utama, dia siap bertahan di Manchester united musim depan. Meskipun, eks Ajax Amsterdam tersebut dipercaya sebagai salah satu pemain yang tidak diperlukan oleh pelatih anyar Jose Mourinho.

Sebagaimana diketahui, Jose Mourinho memang telah resmi menjadi manajer anyar Manchester United untuk menggantikan Louis Van Gaal. Jika melihat filosofi bermain dan apa yang dia harapkan dari para pemain, kemungkinan besar, ada beberapa yang akan tersingkir dari Old Trafford. Blind adalah salah satunya.

”Tidak ada yang dikatakan kepada saya dan seperti pemain lainnya, tentu saja saya ingin bekerja keras setiap hari dan mendapatkan tempat di tim utama”

”Saya rasa, dalam dunia sepakbola, anda tidak benar-benar bisa memiliki jaminan yang bagus. Namun saya sendiri sangat yakin, jika anda merasa percaya diri dan bekerja keras, maka anda akan mendapatkan kesempatan. Apa yang saya katakan, tidak hanya untuk diri saya sendiri, namun untuk semua pemain yang ada dalam tim. Itulah yang saya lakukan. Bekerja keras, dan saya ingin menjadi bagian dari tim utama”

”Saya rasa, setiap pelatih punya pemikiran sendiri, kami punya sosok pelatih hebat dengan rencananya dan sebagai tim, kami harus banyak belajar. Pelatih kami sangat jujur, tidak hanya dengan saya saja, melainkan kepada semua pemain. Kami tahu, Manchester United adalah klub yang besar dengan persaingan ketat” Ujar Blind kepada reporter.

Add Comment