Danielle De Rossi Akui Belum Dapat Kontrak Baru

Kendati demikian, gelandang berusia 33 tahun ini sama sekali tidak mempermasalahkan fakta bahwa pihak klub belum juga melayangkan kontrak baru untuk dirinya. Rossi sendiri menegaskan bahwa fokusnya adalah tetap membantu AS Roma rebut puncak klasemen dari tangan Juventus.

Danielle De Rossi Akui Belum Dapat Kontrak Baru

Daniele De Rossi hampir sama seperti Francesco Totti, dia adalah salah satu legenda sepanjang masa AS Roma yang menghabiskan nyaris sepanjang karirnya bersama dengan Gialorossi. Namun sayang, sang pemain sendiri baru saja menuturkan bahwa dia belum mendapatkan perpanjangan kontrak anyar dari Klub Ibu Kota tersebut.

Sebagaimana diketahui, Daniele De Rossi, 33 tahun, telah menjadi bagian dari AS Roma sejak dirinya didatangkan dari tim akademi Ostia Mare pada tahun 2001 silam. Sampai hari ini, sang pemain masih mengenakan Seragam kebanggaan AS Roma, dan tak pernah sekalipun bergabung dengan klub lain. Namun, usia Rossi kini sudah memasuki 33 tahun, kendati masih bagus dalam hal performa, tapi sosoknya bukanlah solusi jangka panjang bagi klub.

Benar saja, Rossi belum mendapatkan perpanjangan kontrak anyar dari pihak AS Roma, yang dipercaya sebagai indikasi bahwa klub memang tidak akan menambah durasi kontraknya. Namun, yang bersangkutan sendiri lewat wawancara terbarunya tidak mempermasalahkan hal tersebut, dia santai dengan kontrak baru, dan fokusnya tetap membantu AS Roma puncakki klasemen Serie A.

“Tidak ada yang berubah, kami tidak sedang membahas tentang itu [kontrak]. Saya hanya peduli pada klasemen di liga. Saya tak perlu mengeceknya karena saya tahu bagaimana kondisinya. Itu lebih baik dibanding kemarin dan itu adalah yang terpenting. Hal lain tidak terlalu penting untuk saat ini.” ujar De Rossi seperti dikutip dari Goal Internasional.

Sebagai informasi, Kontrak Francesco Totti sendiri saat ini akan bertahan sampai tahun 2017 mendatang.