HomeBerita

Danielle De Rossi Nyaman Main Bareng Verratti

Danielle De Rossi Nyaman Main Bareng Verratti
Like Tweet Pin it Share Share Email

Bukan hanya verratti, gelandang veteran AS Roma ini juga merasa para pemain muda di Tim Nasional Italia sekarang sudah kompak dan menyatu dengan para seniornya. De Rossi menganggap bahwa mereka telah memahami arti dari tanggung jawab membela Timnas Italia.

Danielle De Rossi Nyaman Main Bareng Verratti

Daniele De Rossi, gelandang senior Italia, merasa bangga sebagai veteran karena punya penerus sekelas Marco Verratti. Bahkan, dalam pernyataan terbarunya, gelandang andalan AS Roma tersebut mengaku nyaman saat bertandem dengan pemain Paris Saint-Germain.

Sebagaimana diketahui, gelandang berusia 33 tahun itu memang ikut turun dalam pertandingan Timnas Italia melawan Albania kemarin yang berakhri dengan skor 2-0. De Rossi sendiri ditandemkan pelatih Giampiero Ventura dengan Marco Verratti. Duet pemain veteran dengan pemain muda ini terbukti berhasil, de Rossi pun mengakui bahwa dia merasa nyaman bermain dengan verratti di lini tengah, juga dengan para pemain muda dalam skuat Azzuri.

“Saya rasa atmosfer antara kami sangat positif, saya juga selalu akrab saat berbicara dengan dia. Mudah untuk bermain dengan rekan setim yang tahu kapan harus menjaga bola dan kapan harus mengopernya. Jadi pada kesimpulannya, saya tengah bermain dengan salah satu pemain terbaik, senang bisa bermain dengan Verratti,”

“Sungguh baik, saya pikir kami telah menyadari bahwa ada pembentukan skuat hebat di sini dan [para pemuda] sudah kompak dengan para veteran. Menurut saya, mereka sudah bisa menanggung beban tanggung jawab yang besar dan mengerti betapa pentingnya mewakili Italia dalam sepakbola,” demikian Ujar gelandang AS Roma.

Adapun kemenangan tersebut tak membuat Italia melangkah ke puncak klasemen Group G yang masih dihuni oleh Spanyol yang unggul selisih gol dari Azzurri.