Darren Fletcher Akui Menyesal tinggalkan United

Menurutnya, dia sempat bermain bagus saat klub masih ditangani David Moyes dan Ryan giggs, begitu juga dengan pertandingan pra musim di Era Van Gaal, namun saat kompetisi dimulai, dia merasa hanya mejadi pelengkap saja, dan akhirnya yang bersangkutan memutuskan hengkang, namun sekarang dia menyesal.

Darren Fletcher Akui Menyesal tinggalkan United

Gelandang West Bromwich Albion Darren Fletcher menyatakan keputusannya hengkang dari Manchester United membuatnya menyesal dan kini ia berharap mantan klubnya itu bisa memenangkan semua laga tersisa – kecuali saat menghadapi West Brom.

Sebagaimana diketahui, gelandang asal Inggris tersebut memang merupakan mantan pemain manchester United, yang setidaknya telah menjadi bagian dari klub selama lebih dari delapan tahun. Sayang, kepergian Fergie kemudian membuat nasibnya di Old Trafford menjadi tidak jelas.

Puncaknya, Fletcher memutuskan hengkang pada musim dingin tahun 2015 dengan pergi secara gratis menuju West Bromwich Albion. Setelah dua tahun berlalu, sang pemain kini menyesali keputusan tersebut.

“ketika saya melihat ke belakang, ada rasa menyesal karena meninggalkan United, padahal saya merasa bermain cukup bagus dalam enam bulan bersama dengan David Moyes dan Ryan Giggs. Tapi sejujurnya, saya tidak pernah berpikir pernah menjadi bagian dari rencana Van Gaal,”

“Saya sempat membuat dia terkesan pada kompetisi Pra musim dan itu sempat membuat saya bertahan ketika para pemain lain hengkang, tapi pada akhirnya saya tidak bisa bertahan dan tidak bermain. Saya merasa hanya menjadi pemain pelengkap disana.”

“Saya merasa tidak ada jalan keluar dari situasi tersebut. Saya merasa masih bisa bermain sepakbola lebih banyak, lalu saya ingin hengkang dan memberikan diri ini kesempatan untuk bermain. Tidak ada yang bersifta pribadi, karena saat itu, keputusan saya murni untuk mencari tantangan baru,” ungkap Fletcher kepada ESPN FC.