Del Piero Sarankan Dybala Bertahan di Juventus

Kendati demikian, sebagai salah satu pengagum youngster Argentina tersebut, menurut sang legenda, Dybala akan tetap berkembang dan menjadi pemain hebat jika pada akhirnya dia merapat ke Barca atau madrid. Tapi sebagai eks Bianconneri, Del Piero ingin Dybala bertahan.

Del Piero Sarankan Dybala Bertahan di Juventus

Spekulasi masa depan Paulo Dybala terus menggema belakangan ini, dengan Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munchen yang dipercaya menginginkan servis youngster Argentina tersebut. Terkait hal ini, legenda Juve, Alessandro Del Piero memberikan saran kepada Dybala untuk bertahan di Turin.

Sebagaimana diketahui, Dybala didatangkan Juve dari Palermo pada musim panas tahun 2015 lalu lewat banderol 40 Juta Euro ketika itu. Sejak bergabung, Youngster Argentina memang sudah mampu menunjukkan bakat terpendam yang dia miliki, dan menjawab ekspektasi yang dibebankan klub di Pundaknya lewat torehan 23 gol di semua ajang dan membantu klub mempertahankan Scudetto.

Musim ini, Talenta Dybala kembali terlihat jelas, dia tampil gemilang kendati pelatih max Allegri menggunakan formasi yang berbeda dalam tim utama Juventus. Tak heran jika kemudian Duo raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid sejauh ini dikabarkan memang memiliki niatan untuk bisa memboyong Dybala.

Spekulasi ini mengundang banyak komentar dari sejumlah pihak, namun Del Piero lebih menyarankan Dybala untuk bertahan, meski tak dipungkirinya bahwa sang pemain bakal tetap berkembang jika merapat ke Barca atau Madrid.

“Akankan ia pergi ke Madrid, Barcelona atau terus bertahan di Juventus?, Saya berharap ia bertahan [di Juventus] selama mungkin. Hanya saja, saya merasa [apabila pindah] maka ia akan menjadi sangat bagus di Madrid atau pun Barcelona.” Demikian Ujar Del Piero mengenai pendapatnya.