HomeBerita

Diego Costa Akui Ingin Kembali ke La Liga Spanyol

Diego Costa Akui Ingin Kembali ke La Liga Spanyol
Like Tweet Pin it Share Share Email

Striker Berdarah Brazil, Diego Costa, kembali angkat bicara mengenai masa depannya yang tak kunjung jelas sampai saat ini. Diakui oleh pemain Naturalisasi Tim Nasional Spanyol tersebut bahwa dia memang ingin kembali berkarir di La Liga Spanyol bersama dengan mantan klubnya, Atletico Madrid.

Diego Costa Akui Ingin Kembali ke La Liga Spanyol

Seperti diketahui, situasi Diego Costa saat ini memang sungguh tidak jelas, terhitung sejak pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa pemain berusia 29 tahun tersebut tidak akan masuk dalam rencananya di musim 2017/18. Ketidak jelasan ini semakin menjadi, seiring dengan keberhasilan The Blues menggaet servis penyerang muda Spanyol, Alvaro Morata, dari Real Madrid beberapa waktu lalu.

Costa sendiri yang tengah berada di Brazil enggan kembali ke London untuk berlatih dengan rekan-rekannya. Pihak Chelsea dipercaya bahkan telah mengirimkan ultimatum kepada mantan pemain Atletico Madrid tersebut agar ikut berlatih, dan jika tidak, dia akan menerima sanksi pemotongan gaji.

Namun, Diego Costa sendiri menegaskan bahwa dia tidak akan kembali ke Chelsea, tempat dimana dia kembali ke Eropa adalah Atletico Madrid dan kembali berkarir di ajang La Liga Spanyol bersama tim besutan DiegoSimeone tersebut.

“Tujuan saya sudah dibuat. Saya harus kembali ke Atletico Madrid, Ternyata ada kebuntuan kalau Chelsea tidak ingin melepas saya. Tapi, saya yakin situasi ini akan dipecahkan sekarang ini dengan kembalinya saya ke Spanyol.” demikian pernyataan Costa.

Akan tetapi, Diego Costa harus bersabar menanti berakhirnya sanksi Embargo Transfer dari FIFA yang membuat Atletico Madrid tidak bisa mendaratkan amunisi anyar sampai januari 2018 mendatang. Mungkin, sang pemain Brazil bisa mempertimbangkan tawaran dari sejumlah klub Liga Super Tiongkok yang turut mendambakan servisnya pada musim panas ini.