Direktur City Dukung Pep Depak Beberapa Pemain Bintang

Pep GuardiolaKedatangan Josep Guardiola ke Etihad diyakini bakal membuat kompisisi pemain The Citizens musim depan banyak mengalami perubahan. Dari sisi skuat, diperkirakan bakal ada beberapa pemain pilar era Pellegrini yang akan didepak pada musim panas ini. Terlebih lagi Pep sudah mendapat dukungan dari Direktur Manchester City, Khaldoon Al Mubarak.

Sang direktur mengatakan bahwa dirinya akan memberikan dukungan penuh kepada Pep untuk mendepak beberapa pemain bintang yang tidak masuk ke dalam rencana masa depan mantan pelatih Barcelona tersebut.

Beberapa waktu lalu media-media Inggris sudah kompak melaporkan bahwa The Citizens memang berniat untuk menjual beberapa pemain bintang mereka yang telah mengalami penurunan performa. Beberapa diantaranya yang diyakini bakal didepak oleh Pep adalah Yaya Toure, Pablo Zabaleta, Wilfried Bony dan Eliaquim Mangala.

Kepada City TV, Al Mubarak mengatakan bahwa pihaknya harus mempertahankan keseimbangan antara apa yang dibangun dan juga masa depan. City harus mempertimbangkan keseimbangan usia pemain, antara pemain muda dan berpengalaman. Dan semua itu akan ditentukan oleh manajer baru, Josep Guardiola.

Almubarak mengatakan bahwasanya akan ada perubahan di musim panas nanti. Dan manajemen tim pun siap memberikan apapun yang diperlukan Pep untuk membangun tim. Target The Citizens musim depan adalah memenangkan Premier League dan juga Liga Champions. Kita tunggu saja gebrakan yang akan dihadirkan oleh Josep Guardiola pada musim panas ini.

Add Comment