Dybala Sebenarnya Nyaris Gabung Inter Milan

Hal tersebut diungkapkan oleh Legenda hidup sekaligus wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti. Kesempatan emas untuk mendatangkan Dybala sempat menghampiri Nerazzuri, saat sang pemain muda argentina itu masih berkostum Palermo, tapi sayang, usaha itu berujung sia-sia.

Dybala Sebenarnya Nyaris Gabung Inter Milan

Youngster Argentina, Paulo Dybala benar-benar jadi keuntungan yang besar bagi Juara bertahan Serie A Italia, Juventus. Di lain sisi, dia adalah penyesalan bagi sejumlah klub sepakbola yang telah melewatkan kesempatan emas untuk merekrutnya dari Palermo dulu, termasuk salah satunya, Inter Milan.

Sebagaimana diketahui, usai tampil impressif bersama dengan Palermo di musim 2014/15, Dybala memang sempat diminati sejumlah raksasa Eropa pada bursa transfer than 2015 kemarin, di mana sejumlah tim Premier League dikaitkan dengan Dybala usai ia menunjukkan aksi impresif di Palermo.

Akan tetapi, pada akhirnya Juventus yang berhasil mendapatkan servis Dybala, usai sepakat denga banderol senilai 30 Juta poundsterling saat itu. Benar saja, sosok berusia 23 tahun terbukti menjadi salah satu pembelian paling efektif untuk tim asuhan Massimiliano Allegri.

Sedikit nama klub yang terungkap menginginkan Servis Dybala sebelum merapat ke Juventus, namun dipastikan, Inter Milan adalah salah satunya. Mantan pelatih Nerazzuri, Roberto Mancini sempat mengungkapkan hal tersebut, dan kini giliran Wakil Presiden klub, Javier Zanetti yang membenarkan fakta itu.

“Saat dia masih berkostum Palermo, kami nyaris mendapatkan servisnya, tapi sayang, kami kemudian gagal. Sekarang dia bermain di tim rival, namun kami tak pernah berhenti mengaguminya. Apa yang ia lakukan di timnas sungguh indah. Tentu saja kami berharap Dybala bisa terus memainkan performa yang bagus, karena itu juga akan bagus bagi timnas.” tutur Zanetti di Diario La Voz.