Dybala Sudah Tidak Sabar Angkat Trofi Scudetto di Akhir Musim

Paulo DybalaMeski belum ada yang pasti, namun Youngster Argentina itu merasa sangat yakin bahwa Juventus bakal memenangkan Scudetto kelima musim ini, yang sekaligus akan menjadi Scudetto dan trofi Major pertama dalam karirnya sebagai pemain sepakbola.

Gelandang muda andalan Juventus, Paulo Dybala, begitu bergairah menyambut datangnya trofi Scudetto kelima beruntun yang memang berpeluang besar diraih Juventus pada akhir musim nanti. Sebagaimana diketahui, Bianconneri sudah mengoleksi empat scudetto yang diraih secara beruntun dalam empat musim terakhir, mereka berpeluang meraih yang kelima beruntun musim ini karena masih bertengger di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan keunggulan enam poin atas Rival terdekatnya yang tidak lain adalah Napoli. Serie A Musim ini, tinggal menyisakan enam pertandingan lagi, juventus hanya butuh memenangkan empat diantaranya untuk menyegel trofi juara musim ini.

Dybala sendiri untuk kali pertama berada di ambang trofi major dalam karirnya sebagai pemain professional karena musim lalu, dia bermain bagi Palermo, dan baru bergabung dengan Juventus sejak awal musim ini. Meski sekarang, Juventus belum memenangi apapun, dan belum pasti juara, tapi Dybala punya keyakinan akan hal tersebut.

”Kami tinggal satu langkah lagi untuk meraih Scudetto, kami tentu saja tidak akan membiarkannya lepas, perasaan saya sangat luar biasa, kendati memang belum meraih apapun. Mimpi saya menjadi kenyataan dan saya datang ke sini untuk bisa memenangkan gelar juara”

”Saya sendiri yakin bahwa kami akan mendapatkannya, kami sudah meraih trofi Super Coppa Italia, dan sekarang, kami sedang berjuang keras untuk dua gelar lagi, Serie A Italia dan Coppa Italia” Ujar Dybala kepada Premium Sport.

Juventus akan berhadapan dengan AC Milan pada partai Final Coppa Italia musim ini.

Add Comment