Eden Hazard Angkat Bicara Soal Masa Depannya di Chelsea

Eden HazardDituturkan Hazard, bahwa dia juga sependapat dengan koleganya di Chelsea dan Timnas Belgia, Thibaut Courtois yang sebelumnya memang sempat mengaku akan bertahan di Chelsea musim depan dan melupakan kenangan buruk musim ini.

Winger Tim Nasional Belgia, Eden Hazard, Akhirnya angkat bicara tentang spekulasi masa depannya di Chelsea, sebagaimana kabar yang getol mengaitkannya dengan kepindahan menuju Santiago Bernabeu. Sebagaimana diketahui, pada kampanye Musim lalu (2015-16), Gelandang berusia 25 tahun ini mengalami penurunan performa secara keseluruhan. Ia juga diklaim berseteru dengan manajer Chelsea dulu, Jose Mourinho yang pada akhirnya berujung pada pemecatan manajer portugal. Kombinasi dari kedua hal yang tidak kondusif itu berujung pada munculnya spekulasi bahwa Hazard tak lagi kerasan di Stamford Bridge dan akan pergi dari klub tersebut. Terlebih jika menoleh fakta bahwa Chelsea tidak bermain di ajang Liga Champions Musim depan.

Seiring dengan spekulasi tersebut, Hazard kembali dikait-kaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Mungkin sudah merasa gerah dengan spekulasi masa depannya, Hazard pun akhirnya angkat bicara dimana Ia menegaskan bahwa musim depan ia hampir pasti akan bertahan di Stamford Bridge.

“Saya tegaskan bahwa untuk sekarang ini saya 100 persen akan berkompetisi di Piala Euro 2016 bersama timnas Belgia. Setelah itu, barulah saya akan memikirkan soal masa depan saya di Chelsea,”

“Tapi sejujurnya, saya ingin mengakhiri kontrak saya dengan baik bersama klub itu. Jadi sama seperti Courtois, saya akan tetap 99 persen berada di Chelsea musim depan. Kita semua tahu bagaimana musim kami berjalan kemarin, Saya tak akan mengulanginya . Itu terasa buruk sekali, namun sekarang semuanya telah usai dan saya akan fokus ke Euro 2016” tegas Eks pemain Lille tersebut.

Add Comment