Forlan Sebut Kualitas Paul Scholes lebih baik Dibanding Pogba

Paul ScholesTapi, Forlan tidak menyebut bahwa harga yang dibayarkan Manchester United kepada Pogba itu tidak layak disematkan kepada gelandang muda Prancis. Menurut eks United, Pogba bernilai sejauh mana angka yang dibayarkan tim peminatnya.

Diego Forlan, Legenda Tim Nasional Uruguay dan mantan pemain Manchester United ini turut mengomentari saga transfer Paul pogba menuju Old Trafford. Dalam perkataanya, Forlan beranggapan bahwa talenta yang dimiliki oleh Pogba, tidak lebih baik dari mantan rekannya dulu di Manchester United, Paul Scholes.

Seperti yang telah diketahui, Paul Pogba memang tinggal selangkah lagi menjadi penggawa anyar Setan Merah, setelah pihak United sepakat dengan banderil senilai 100 Juta poundsterling yang ditetapkan oleh Juventus sebagai pemilik sang pemain.

Banyak yang menganggap bahwa banderol tersebut terlalu mahal, terkait hal ini, mantan pemain manchester United, Diego Forlan, ikut berkomentar.

“Jika paul Pogba dibanderol dengan harga 120 Juta Euro, bayangkan saja, berapa banyak yang dibutuhkan oleh Manchester united unutk membayar Scholes? Gelandang itu adalah sosok pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya, sangat jauh perbandingan antara dia dengan Pogba”

“United sangat beruntung karena Scholes tidak memiliki hasrat untuk meninggalkan klub saat dia masih menjadi seorang pemain. Dia adalah bocah lokal dan fans United, salah satu pemain terbaik yang lahir di dekat klub terbesar Dunia”

“Sedangkan Pogba adalah pemain yang bagus, saya sendiri menyukainya. Dia bisa menjadi salah satu gelandang terbaik pada generasinya, apakah dia pantas dihargai dengan setinggi itu? Jawabanya, dia memang berharga sebesar apa pun klub yang berniat untuk membayarnya” demikian kata Forlan yang pernah dua musim membela Manchester United bersama dengan Paul Scholes.

Add Comment