Francesco Totti Konfirmasi Hubungannya Dengan Spalletti Sudah Membaik

Totti”Masa lalu Biarlah berlalu, sekarang, tidak ada masalah lagi antara saya dengan Spalletti, malam ini kami berencana untuk makan malam bersama” Demikian pengakuan Totti saat ditanya tentang bagaimana hubungannya dengan sang pelatih AS Roma.

Kapten sekaligus Legenda Hidup AS Roma, Francesco Totti mengkonfirmasi secara langsung bahwa konflik antara dirinya dengan pelatih klub saat ini, Luciano Spalletti sejatinya telah berakhir. Seperti diketahui, Dua Aktor Utama AS Roma musim ini tersebut memang sempat bersitegang. Totti dinilai tidak terima dengan perlakuan Suksesor Rudi Garcia itu terhadap dirinya menyusul minimnya kesempatan bermain secara reguler. Bahkan, Totti sendiri mengakui bahwa memang ada ketidak harmonisan hubungan antara dirinya dengan Spalletti, dan yang bersangkutan juga sempat mengaku akan membuka peluang hengkang di akhir musim jika situasinya tidak mengalami perubahan.

Ada beragam berita kurang menggembirakan yang hadir di pertengahan musim terkait dengan hubungan antara Totti dan Spalletti, namun setelah sekian lama tidak terdengar kabarnya, ternyata ketegangan antara kedua pihak sudah mereda alias berakhir. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Francesco Totti dalam wawancaranya bersama Football Italia. Bahkan, kedua pihak tengah berencana untuk makan malam bersama.

”Semua sekarang sudah baik-baik saja, kami bahkan akan segera mengadakan makan malam bersama malam ini. Spalletti adalah sosok pria yang sangat baik, masa lalu kini sudah berlalu, tidak ada masalah apapun yang tersisa sekarang antara kami” Demikian ujar Totti sebagaimana dilansir Football Italia.

Adapun, AS Roma sendiri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Italia. Pada pertandingan terakhir melawan Bologna, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1, beruntung posisi mereka di klasemen sementara masih belum tergeser Inter Milan.

Add Comment