Francesco Totti Sindir Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain

TottiKendati tak secara gamblang menyebutkan siapa saja nama pemain yang dia sindir, namun Francesco Totti yang merupakan legenda hidup AS Roma itu menganggap mereka sebagai ‘mata duitan’. Hal tersebutlah yang kemudian menjadi perbedaan antara dia dengan pemain lain.

Francesco Totti, Legenda hidup AS Roma ini melayangkan sindiran kepada Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain, dua bintang Serie A Italia yang baru saja resmi merampungkan kepindahannya ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Menurut Totti, kedua pemain tersebut sama sekali tidak mementingkan hati nurani, dan lebih mengutamakan uang dalam perjalanan karir mereka.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Miralem Pjanic sendiri telah resmi merapat ke Juventus dengan tebusan senilai 36 juta Euro yang dibayarkan Bianconneri kepada rival utama mereka tersebut. Kemudian, Gonzalo Higuain baru saja resmi merapat ke Turin, mengakhiri spekulasi masa depannya yang terus terdengar media-media Italia selama satu bulan terakhir.

Bomber Argentina itu ditebus Juventus dari tangan Napoli dengan Banderol senilai 90 Juta Euro. Kepindahan dua pemain itulah yang membuat Francesco Totti tertarik untuk berkomentar.

”Para pemain sepakbola sekarang seperti seorang pengembara, mereka hanya mengikuti uang, bukan apa yang ada dalam hati mereka. Mungkin, itulah yang menjadi perbedaan antara saya dengan yang lain”

”tidak banyak atlet yang mengikuti hati mereka. Jika saya sendiri hanya berpikir tentang uang, maka saya tentu sudah meninggalkan AS Roma sepuluh tahun silam. Bagi saya, ini semua adalah tentang hasrat, bukan uang. Saya selalu mencintai Warna ini, dan selalu ingin mengenakan Jersey AS Roma ” Kata Sang Kapten kepada Reporter.

Francesco Totti memang sempat mendapat beberapa tawaran menggiurkan, termasuk salah satunya dari Real Madrid.

Add Comment