Geoffrey Kondogbia Sempat Dihina Frank De Boer

Gelandang asal Prancis itu bersyukur karena pada akhirnya De Boer tidak bertahan lama di Giuseppe Meazza. Meski mendapatkan penghinaan, namun Kondogbia tetap menganggapnyaa sebagai sebuah pelajaran hidup, dan sekarang dia senang mendapat kepercayaan dari Stafeno Pioli.

Geoffrey Kondogbia Sempat Dihina Frank De Boer

Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia memiliki kenangan yang buruk ketika Inter masih ditangani Frank de Boer. Bahkan, Kondogbia pernah merasa mendapatkan sebuah penghinaan oleh manajer asal Belanda tersebut, dimana itu terjadi dalam sebuah laga Serie A Italia.

Sebagaimana diketahui, De Boer memang sempat menangani Inter Milan, tak kurang dari dua bulan lamanya. Periode nya yang singkat tersebut ternyata meninggalkan bekas luka dalam hati salah seorang gelandang anyar Nerazzuri, Geoffrey Kondogbia. Mantan pemain AS Monaco bercerita bahwa manajer asal Belanda itu sempat menghina nya dalam sebuah pertandingan.

“Ditarik keluar dalam laga melawan Bologna pada menit ke-27, adalah sebuah penghinaan bagi saya, akan Tetapi, lebih dari kejadian tersebut, saya tidak suka dengan kata-katanya begitu pertandingan usai. Sesuatu telah hancur di antara hubungan kami. Saya rasa, itu adalah sebuah pelajaran yang sangat berharga.,” Demikian ujar Kondogbia kepada reporter.

Sekarang, de Boer sudah tidak menangani Inter Milan, saat baru memainkan 14 pertandingan. Posisinya sebagai juru latih lantas digantikan dengan Stefano Pioli. Pergantian posisi pelatih tersebut, diakui oleh Kondogbia, bersama mantan manajer Lazio tersebut, dan mulai menatap masa depannya bersama Inter Milan.

”Andai pada akhirnya dia tetap bertahan, maka kemungkinan besar, saya akan hengkang. Ketika Pioli datang, dia bilang bahwa tidak bisa membayangkan pemain seperti saya berada dalam situasi seburuk itu. Dia telah memberikan saya rasa percaya diri, dan hal tersebut jauh lebih baik dari sebelumnya” tutup Kondogbia