Gianluigi Buffon Begitu Idamkan Trofi Liga Champions

Gianluigi BuffonAkan menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan menurut buffon untuk memenangkan sebuah gelar yang tak pernah dia menangkan sepanjang karirnya, Liga Champions Eropa. Bagi Gigi, itu adalah trofi yang sekarang diinginkan seluruh elemen klub.

Kapten sekaligus penjaga gawang utama Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku targetkan trofi Liga Champions Eropa bersama bianconneri pada kampanye musim 2016/17 mendatang. Seperti diketahui, Juventus memang sudah sangat lama tidak memenangkan titel tersebut, padahal mereka sempat melangkah ke final, yang terbaru di tahun 2015 lalu.

Sedangkan bagi gianluigi Buffon, sejak bergabung dengan Juventus pada tahun 2001 silam, sampai saat ini, tak pernah sekalipun dirinya memenangi Titel juara Liga Champions Eropa. Bahkan, secara keseluruhan, pemain Italia ini tak pernah memenangkan trofi tersebut. Bisa dikatakan, Trofi Liga Champions adalah satu-satunya trofi yang belum dia menangkan sebagai pemain sepakbola.

Tak heran jika pada kampanye musim depan, Buffon sangat mengidamkan trofi tersebut ada di pelukannya. Dia juga optimis akan peluang yang ada nanti. Dan, tidak hanya dia, seluruh elemen di Juventus juga menginginkan trofi tersebut.

”Target Objektif dari skuat yang kami miliki adalah trofi Liga Champions Eropa, akan sangat luar biasa untuk bisa memenangi gelar yang sangat lamasudah tidak kami raih. Ini adalah tujuan dari jajaran manajemen, para pemain dan tentu saja saya sendiri”

”Pada akhirnya, tidak ada yang lebih indah ketimbang memenangkan sesuatu yang pada faktanya tidak kami miliki selama bertahun-tahun lamanya. Terutama, bagi setiap orang yang telah menjalani begitu banyak momen bersejarah di klub ini. Memenangkan trofi Liga Champions bagi mereka adalah hal yang luar biasa” kata Buffon.

Add Comment