Gol Kalajengking Jadi Yang Terbaik Bagi Giroud

Namun demikian, penyerang internasional prancis itu mengakui bahwa dirinya tidak sedang dalam posisi dan keseimbangan yang bagus, sehingga gol tersebut menurutnya berbau keberuntungan. Tapi, terlepas dari hal itu, Giroud sangat menikmati bisa mencetak gol spektakuler seperti itu yang belum pernah dia lakukan sebelumnya.

Gol Kalajengking Jadi Yang Terbaik Bagi Giroud

Olivier Giroud, Striker Arsenal ini tak kuasa menahan rasa girangnya setelah berhasil mencetak gol spektakuler yang membantu tim mengatasi perlawanan Crystal Palace, tadi malam. Sebagaimana diketahui, dalam laga tersebut, Giroud mencetak gol scorpion kick, atau gol kala jengking yang sangat jarang sekali terjadi dalam sepakbola.

Sebagaimana diketahui, Arsenal berhasil merangkak ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris, usai mendapati tiga poin penuh saat menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Boxing day dinihari tadi (02/01) Waktu setempat. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-0, kemenangan Arsenal sebagai tim tuan Rumah.

Meskipun kemenangan tim adalah yang terpenting dan tiga poin, namun perhatian khusus justru tertuju pada gol spektakuler yang dicetak oleh striker The Gunners, Olivier Giroud. Penyerang internasional Prancis ini mencetak gol scorpio untuk membobol gawang Wayne Hannessey dan mantan pemain Tours FC ini menilai bahwa itu adalah gol terbaik sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola, meski berbau keberuntungan.

“Saya rasa, ini adalah gol terbaik sepanjang karir saya, Alexis memberikan saya bola agak di belakang dan saya berusaha mengambilnya dengan backheel dan saya sangat beruntung. Ini hanya keberuntungan! Karena faktanya, saya sedang tidak dalam keseimbangan yang bagus saat itu. ”

“Tentu saja, itu adalah sebuah perasaan yang luar biasa, dan saya ingin mencetak gol sejak menit pertama. Saya mencoba membelokkannya. Di posisi ini Anda melakukan hal lain, jadi saya beruntung dan menyenangkan bagi saya dan tim.” ujar Giroud pascalaga.