Gonzalo Higuain Dipercaya Minta Napoli Agar Menjualnya

Gonzalo HiguainSang Pemain Argentina dipercaya tidak langsung menerima kontrak anyar yang memang rencananya akan disodorkan pihak Napoli. Ada beberapa permintaan rumit yang diajukan El Pipita kepada Partenopei dalam kontrak anyarnya nanti, jika tidak, maka klub diminta melepasnya.

Striker andalan Napoli, Gonzalo Higuain baru saja dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Partenopei. Raksasa Serie A Italia tersebut memang berencana untuk memagari El Pipita dengan kontrak anyar, demi menghindari tawaran dari para rival Eropa yang memburu eks Striker Real Madrid tersebut.

Sebagaimana diketahui, Gonzalo Higuain memang tampil gemilang pada kampanye musim 2015/16 kemarin. Dia mampu mencetak 36 gol dari total 35 penampilan di ajang Serie A Italia, namun sayang sekali catatan gol tersebut tak mampu antarkan Partenopei meraih Trofi Serie A Italia. Kendati demikian, catatan gol yang dianggap luar biasa itu disebut mampu menarik minat sejumlah raksasa Eropa.

Selain Arsenal, Rival Berat Napoli di Serie A Italia, Juventus, diyakini sudah melayangkan tawaran resmi kepada Napoli. Namun, tingginya banderol yang ditetapkan Partenopei untuk pemain Argentina tersebut membuat Proses Negosiasi masih tertunda sampai sekarang.

Terkait hal tersebut, kabar terbaru menyebutkan bahwa Higuain sendiri yang kini meminta kepada klub agar dia dijual saja ke salah satu peminat. Napoli tentu tidak tinggal diam, mereka pun berusaha untuk merayu Higuain untuk memperpanjang kontraknya di Naples.

Tapi sayangnya, sang pemain seperti enggan menyepakati perpanjangan kontrak tersebut. Dia mengajukan beberapa permintaan rumit kepada Napoli yang harus terdapat dalam kontrak anyar tersebut. Proses Negosiasi kontrak ini diyakini berlangsung cukup alot.

Hingga sekarang, belum ada kesepakatan apapun yang tercapai, dan banderol higuain masih senilai 94 Juta Euro.

Add Comment