Gotze Masuk Daftar Incaran Arsenal

GotzeKeinginan Arsene Wenger untuk mendatangkan satu pemain anyar yang jago menggedor barisan pertahanan lawan rupanya telah berujung pada nama Mario Gotze. The Gunners dikabarkan akan masuk ke dalam perburuan pemain milik Bayern Munchen tersebut.

Bayern Munchen sendiri dilaporkan tak keberatan melepas Gotze pada musim panas ini. Dan sejuah ini Gotze sudah dikaitkan dengan klub Premier League lainnya, yakni Liverpool. Otomatis Arsenal akan menjadi pesaing utama The Reds dalam memperebutkan Gotze pada musim panas nanti. Kabarnya Arsenal akan menggelontorkan dana yang cukup tinggi untuk menyukseskan perburuan Gotze.

Menurut kabar yang dilansir oleh The Sun menyebutkan bahwa Arsenal siap menebus Gotze dengan harga sebesar 27 juta pounds. Sebenarnya Arsenal lebih tertarik dengan pemain Borussia Dortmund Henrikh Mkhitaryan. Hanya saja gelandang serang andalan Dortmund itu lebih condong ke Manchester United pada musim panas ini. Maka dari itu Arsenal pun langsung mengalihkan target mereka ke Mario Gotze.

Wenger disebut-sebut bakal belanja besar-besaran pada musim panas nanti, mengingat beban target yang cukup tinggi. Sejauh ini Wenger baru mendapatkan tanda tangan Granit Xhaka yang dibeli dengan bandrol 30 juta pounds dari Borussia M’Gladbach.

Sementara Liverpool memang sudah sejak lama dikaitkan dengan Gotze. Bahkan sejak awal kepindahan Jurgen Klopp ke Anfield, nama Gotze disebut-sebut bakal menjadi pembelian Klopp selanjutnya. Diyakini Klopp ingin bereuni kembali dengan mantan anak asuhnya di Dortmund itu. Untuk menyukseskan rencana tersebut, The Reds tentunya harus memberikan penawaran yang lebih baik daripada Arsenal.

Add Comment