Griezmann Bangga bersaing Dengan Dua Monster Sepakbola

Menurut penggawa Atletico Madrid tersebut, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bagaikan dua Monster dalam dunia sepakbola, dan siapapun orangnya, akan sulit untuk bersaing dengan kedua sosok tersebut, sehingga Griezmann bangga bisa berdampingan atau bersaing di tiga besar Ballon d’Or tahun ini dengan mereka.

Griezmann Bangga bersaing Dengan Dua Monster Sepakbola

Salah seorang finalis tiga besar Ballon d’Or tahun ini, Antoine Griezmann, mengaku bangga bisa berbagi podium dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi setelah dirinya diketahui hanya finis peringkat tiga. Sebagaimana diketahui, Griezmann kalah bersaing dengan Cristiano ronaldo yang meraih poin terbanyak, sedangkan Messi berada di urutan kedua tahun ini.

Namun demkiian, harus diakui bahwa Penyerang andalan tim Nasional Prancis dan Atletico Madrid ini memang telah menikmati musim terbaiknya dengan membantu Atletico Madrid menembus final Liga Champions dan membawa Prancis ke laga puncak Euro 2016 di tanah kelahiran sendiri, namun keduanya kalah dari Real Madrid dan Portugal.

Nah, uniknya, tren negatif kekalahan Griezmann dari Cristiano Ronaldo terus berlanjut dalam persaingan Ballon d’Or, dimana penyerang 26 tahun harus kembali mengakui keunggulan bintang Real Madrid tersebut. Meski demikian, hal itu tidak mengurangi kegembiraan bintang Los Cholconeros itu karena kerja kerasnya diakui oleh 173 jurnalis dari seluruh dunia yang memilih untuk menentukan kemenangan.

“Bagaimanapun, ini adalah sebuah kebanggaan yang amat besar bagi saya, dan ada perasaan tak terduga juga. Saya senang berada di tiga besar dan saya berterima kasih kepada mereka yang memilih saya. Saya di tren yang benar, dan saya harus terus bekerja keras demi jadi yang lebih baik di masa mendatang. ”

“Bagi saya, Messi dan Ronaldo adalah dua orang monster dan dua orang legenda. Berada di belakang mereka adalah sebuah kebangaan dan kegembiraan. Penting untuk terus mencetak gol, terus bekerja, dan memberikannya kepada suporter.” kata Griezmann kepada L’Equipe TV.