Griezmann dan Benzema Bisa Menangkan Ballon d’Or

Hal tersebut dituturkan oleh Kapten Tim Nasional Prancis, Hugo Lloris, dimana menurutnya, Griezmann dan Karim Benzema yang merupakan koleganya di Tim Nasional harus berjuang lebih keras lagi jika memang masing-masing dari mereka menginginkan trofi Ballon d’Or di masa mendatang. Namun Lloris tetap yakin akan peluang bagi dua rekannya tersebut.

Griezmann dan Benzema Bisa Menangkan Ballon d'Or

Trofi Ballon d’Or dalam delapan tahun terakhir didominasi dua pemain saja, kita semua tahu, keduanya adalah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun demikian, orang-orang masih memiliki keyakinan bahwa pemain lain seperti Karim Benzema atau Antoine Griezmann, sama-sama berpeluang mendapatkan penghargaan tahunan tersebut di masa mendatang.

Memang harus diakui, Cristiano Ronaldo dan Lionel messi berada di leve yang berbeda jika dibandingkan pemain lain. Keduanyua seolah sama-sama berloma setiap musimnya untuk bisa mencatatkan statistik gemilang di level individu untuk kemudian meraih gelar juara bergengsi sebagai tim. Messi telah mengoleksi lima gelar, sedangkan Cristiano Ronaldo sudah mendapatkan tiga diantaranya.

Sementara itu, Griezmann sendiri memang tampil gemilang secara individu, namun sayang dia masih belum bisa mempersembahkan gelar bergengsi kepada atletico Madrid sejauh ini. Hanya Mencapai final Liga Champions dan Piala euro saja masih belum cukup tanpa memenangkannya. Sedangkan Benzema, dia memang bermain bagus dan memenangkan gelar bersama madrid, namun masih berada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo.

“Kita tahu Anda harus menjadi pemain dengan kepribadian tertentu untuk memenangkan Ballon d’Or, dan Antoine dan Benzema masuk dalam kategori pemain seperti itu, Yang paling penting bagi dirinya [Benzema] adalah dia harus terus bersaing karena dia adalah salah satu yang terbaik di dunia di posisinya,”  kata Lloris kepada Le Parisen.