HomeBerita

Griezmann Enggan Paksakan Diri Tinggalkan Atletico

Griezmann Enggan Paksakan Diri Tinggalkan Atletico
Like Tweet Pin it Share Share Email

Dikatakan oleh bintang muda Prancis tersebut bahwa kontraknya bersama Atletico Madrid masih panjang, lagipula keluarganya juga bahagia tinggal di Kota Madrid. Jadi, Griezmann tidak menemui alasan yang tepat untuk meninggalkan Vincente Calderon, kecuali klub yang menginginkan itu.

Griezmann Enggan Paksakan Diri Tinggalkan Atletico

Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann, diminati oleh sejumlah raksasa Eropa, yang dipercaya akan berusaha menggaetnya pada kesempatan brusa transfer musim panas mendatang. Namun, pemain Timnas prancis menyatakan dirinya tidak mau memaksakan keinginannya untuk meninggalkan klub pada musim panas nanti.

Memang harus diakui, belakangan ini Griezmann santer disebut-sebut akan hengkan, meski kontraknya di Vicente Calderon masih berlaku hingga 2021. Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, disebut-sebut sebagai salah satu peminat berat pemain Internasional Prancis tersebut. Bahkan, mereka dipercaya siap membayar 100 Juta Pounds demi menggaet Griezmann dari Vicente Calderon pada musim panas mendatang.

Meski begitu, pemain asal Prancis itu menegaskan bahwa dia tidak bisa memaksakan dirinya untuk meninggalkan Atletico Madrid, karena dia tidak menginginkan hal tersebut, begitu juga dengan keluarganya. Kecuali, klub benar-benar ingin melepasnya pada musim panas nanti.

“Seperti yang sudah saya katakan di banyak kesempatan sebelumnya, saya masih memiliki kontrak dengan Atletico dan saya senang di sini, juga keluarga saya,”

“Di samping itu, untuk hengkang, yang pertama, klub harus ingin menjual saya, benar bukan? Saya berusaha menjadi senang di dalam dan luar lapangan dan memberi yang terbaik untuk fans.” Demikian ujar Griezmann kepada beIN Sports.

Saat ini, Atletico Madrid tengah bersiap untuk bermain dalam lanjutan La Liga Spanyol melawan Sevilla.