Guardiola Incar Tiga Bintang EPL Ini

Alexis SanchezJosep Guardiola telah sukses menutup musim ini dengan dua persembahan gelar bagi Bayern Munchen. Yang pertama adalah trofi Bundesliga dan yang kedua adalah trofi DFB-pokal yang baru saja direngkuh pada akhir pekan kemarin usai menundukkan rival abadi mereka, Borussia Dortmund melalui drama adu penalti. Dengan demikian Pep bisa mengembangkan senyuman manis pada acara perpisahannya nanti.

Namun demikian, Pep sepertinya tak punya banyak waktu untuk berleha-leha. Ia sudah ditunggu oleh tugas barunya di Premier Leageu untuk menjadi nahkoda barunya Manchester City. Bahkan jauh-jauh hari Pep dikabarkan sudah menyusun rencana masa depannya bersama The Citizens.

Kabarnya Pep akan melakukan perombakan skuat ketika datang ke Manchester City. Itu artinya akan ada beberapa pemain yang ditumbalkan dan ada pula beberapa nama baru yang akan didatangkan.

Menurut laporan dari The Sun menyebutkan bahwa Pep sudah memasukkan nama Alexis Sanchez, John Stones, dan Danny Rose ke dalam keranjang belanjanya musim panas nanti. Disebutkan bahwa ketiga nama tersebut mendapat prioritas utama dari mantan pelatih Barca tersebut. Selain tiga nama tersebut, Pep juga dikaitkan dengan pemain muda Schalke Leroy Sane.

Sedangkan untuk pemain yang akan ditumbalkan, The Sun mengabarkan bahwa setidaknya bakal ada tiga pemain bintang yang akan dibuang Pep. The Sun lantas menyebutkan tiga nama yang kemungkinan besar akan dilepas Pep adalah Fernando, Yaya Toure, dan Samir Nasri. Kabarnya Pep sudah meminta kepada petinggi City untuk mengurusnya.

Pep sendiri akan memulai masa baktinya pada bulan Juni mendatang. Kedatangan Pep diharapkan mampu memberikan trofi untuk The Citizens di musim debutnya.

Add Comment