Harry Redknapp Sarankan United Urungkan Niat Rekrut Paul Pogba

PogbaDemi alasan Harga diri karena sebelumnya melepas pemain prancis secara Cuma-Cuma ke Juventus, mantan manajer Tottenham Hotspur itu menyarankan United untuk urungkan niat beli Pogba dengan banderol yang sangat tinggi, 100 Juta pounds.

Harry Redknapp, mantan pelatih QPR dan Tottenham Hotspur ini menyarankan agar Manchester United segera urungkan niat untuk bisa memboyong pemain Prancis, Paul Pogba. Sebagaimana diketahui, Setan Merah memang diklaim sebagai salah satu peminat serius gelandang berusia 23 tahun tersebut. Bahkan, kabar terkini menyebut bahwa mereka telah layangkan tawaran resmi senilai 100 Juta pounds dan sudah mencapai kata sepakat dengan Agen Transfer Pogba, Raiola.

Mungkin Pogba diharapkan MU dan para fans, namun, menurut Harry Redknapp, keinginan mereka untuk mendatangkan Pogba tak ubahnya seperti menjilat ludah mereka sendiri. Mengingat, beberapa tahun lalu, mereka telah melepas Pogba dengan percuma ke Juventus. Terutama jika memang benar MU harus membeli Pogba dengan harga lebih dari 100 juta pounds.

“Seandainya saya adalah pemilik Manchester United, maka saya akan merasa sangat dirugikan karena telah membiarkan pemain itu pergi dengan gratis dan hari ini justru harus membayar 100 juta pounds untuk memulangkannya ke Old Trafford,”

“Saya tidak merasa bahwa Manchester united harus membeli Pogba. Menurut saya, harga diri klub itu akan menghentikan transfer Pogba dengan membayar harga 100 juta pounds. Mengingat kita sudah membiarkannya pergi secara percuma,” ujar Redknapp kepada BetSafe.

Setelah meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Juventus pada tahun 2012 lalu, Paul Pogba memang meraih sukses besar. Pemain internasional Prancis ini mendapatkan empat gelar juara Serie A dan dua gelar Coppa Italia bersama Si Nyonya Tua. Pogba juga mengantar Juve ke final Liga Champions pada tahun 2015. Sedangkan sekarang, dia sedang bersiap untuk final Piala Euro 2016 bersama timnas Prancis.

Add Comment