Hector Bellerin Masih Pertimbangkan Gabung Barcelona

Hector Bellerrin, baru-baru ini berusaha untuk mendinginkan rumor transfer pada musim panas tahun ini yang mengaitkan mereka dengan raksasa La Liga spanyol, Barcelona. Akan tetapi, berdasarkan klaim baru-baru ini, Bek Internasional Spanyol tersebut dipercaya masih mempertimbangkan kemungkinan kembali ke camp Nou.

Hector Bellerin Masih Pertimbangkan Gabung Barcelona

Sebagaimana diketahui, Bellerin adalah salah satu mantan pemain akademi Barcelona yang didatangkan Arsenal pada musim panas tahun 2011 silam. Sejauh ini, dia berkembang dengan sangat baik di Emirates Stadium, menjadi salah satu bek sayap terbaik premier League, bahkan dii Eropa pada usia yang masih sangat muda, 22 tahun.

Pemain berusia 22 tahun itu telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi enam tahun pada November lalu, yang mana kontrak itu mengikatnya sampai tahun 2022 mendatang. Meski demikian, Bellerrin diklaim tetap menjadi incaran utama pelatih baru Barca Ernesto Valverde setelah klub gagal mendapatkan pengganti ideal untuk Dani Alves yang hengkang sejak musim lalu.

Denis Suarez, yang merupakan eks rekan setim Bellerin di akademi Barcelona serta Tim U-21 Spanyol sudah memutuskan untuk kembali pada musim panas kemarin. Dia sendiri berharap secara pribadi agar jejaknya tersebut bisa diikuti oleh Bellerin, dan dia yakin akan hal itu.

“Saya telah berbicara dengannya dan di satu sisi ia ingin bergabung [dengan Barca] tapi di sisi lain dia merasa terikat dengan Arsenal. Saya berharap dia bisa bergabung. Dia sendiri belum tahu pasti apa yang akan terjadi musim panas ini,” ujar Suarez seperti dikutip dari Mundo Deportivo.

Bellerin dan Suarez menjadi bagian dari skuat tim nasional Spanyol yang akan berlaga di Kejuaraan Eropa U-21 2017 di Polandia yang akan mulai digelar pada 16 Juni.