Higuain Makin Menggila!

Sempat mengalami paceklik gol. Gonzalo Higuain kini kembali ke perporma apiknya. dia kembali menorehkan gol gol cantik.termasuk pada pertandingan dini hari tadi antara napoli melawan Fiorentina dalam lanjutin liga seri A.

357272_heroa
sebelumnya pada pertandingan liga seri A lainnya, ketika melawan juventus dan AC milan. Higuain pun mencetak gol untuk napoli. Klub yang dulu besar bersama seiornya di Timnas dan juga seorang legenda bola Maradona. Pun ketika Napoli menghadapi Villarreal di babak 32 besar Liga Europa. Higuain juga berperan sukses dengan menyumbang gol pada pertandingan tersebut.

Kiper napoli Pepe reina memuji Gonzalo Higuain yang berusaha keluar dari paceklik gol nya, termasuk ketika melawan Fiorentina. Pepe melihat aksi higuain yang bekerja keras dan juga berusaha terus mencetak gol dengan berada di depan gawang fiorentina. “Higuain bekerja amat keras. Ia mencetak gol, ia mengganggu pertahanan lawan secara konstan untuk menemukan ruang. Ia adalah pemain penting buat kami,” ujarnya saaat di wawancarai oleh Sky sport Italia.

25 gol yang di torehkan higuain mengantarkan dia sebagai pencetak gol terbanyak Seri. jauh mengungguli lawannya yang masih berkutat di angka Belasa gol. Ini memungkinkan Higuain menjadi pencetak gol terbanyak pada penutupan Kiga seria A Musim Ini. Carlos Bacca dan Paulo Dybala Harus bekerja keras menambah pundi pundi gol mereka untuk bersaing dengan higuain. mereka berdua menempati urutan kedua dan ketika dengan kemasan Gol 13 gol saja.

Higuain salah satu pencetak gol terbanyak di pentas tertinggi liga eropa. selain Luis Suarez. dan juga dia menyamai Gol tercepat dari Alonso sepanjang sejarah Liga Seri A. Sampe saat ini Gonzalo Higuain 59 shot on target pada musim ini. jauh mengungguli yang lain dengan 30 shot lebih banyak. sukses terus Higuain!

Add Comment