Higuain Tinggalkan Napoli Dengan Cara Yang Salah

Gonzalo HiguainAdalah Diego Maradona, legenda Napoli dan Tim Nasional Argentina tersebut, mengecam kepergian Gonzalo Higuain. Pasalnya, menurut sang Legenda, El Pipita memilih bergabung dengan Juventus, rival Napoli, tanpa memerhatikan dan meperdulikan bagaimana perasaan para fans.

Penyerang andalan Napoli dalam dua musim terakhir, Gonzalo Higuain, diklaim telah melakukan cara yang salah untuk meninggalkan San Paolo lalu bergabung dengan tim rival, Juventus pada bursa transfer Musim Panas tahun ini. Belakangan memang muncul kabar yang menyebut bahwa El Pipita secara diam-diam menjalani tes medis di Turin, sebelum benar-benar merampungkan kepindahannya menuju sang Juara bertahan.

Seperti yang telah diketahui, striker tim Nasional Argentina tersebut baru saja dielu-elukan oleh Neapolitan, Setelah yang bersangkutan mencetak 38 gol dari total 36 pertandingan pada kampanye Serie A Italia musim lalu. Adapun sosok yang didatangkan napoli dari Real Madrid tersebut dikabarkan bakal hengkang ke Bianconeri dan hanya tinggal menunggu peresmian transfer.

Terkait hal ini, Legenda Klub, Diego Maradona mengecam keputusan El Pipita.

“Dia telah dijual dengan harga maksimal klausul 94 Juta Euro, hal itu juga karena dia takkan bisa mengulangi statistik yang berhasil dia lakukan tahun lalu dari sudut pandang sepakbola,”

“Menurut saya, bagaimana cara dia pergi itu merupakan cara yang salah, karena apa yang Anda dapatkan di Naples takkan Anda temukan di tempat lain. Saya pribadi tidak akan suka jika diminta melakukan tes medis diam-diam, fans Napoli tak pantas menerimanya.”

“Juventus adalah klub yang dibenci oleh Neapolitan, dan dari sudut pandang itu saya sulit memahami keputusan Higuain. Saya berharap De Laurentiis (presiden Napoli) bisa menggunakan hasil penjualan itu untuk menciptaka tim juara Napoli,” Kata sang Legenda Argentina tersebut.

Add Comment