Hugo Lloris Siap Ikuti Jejak Mauricio Pochettino

Bukan tentang keinginannya untuk menjadi manajer sepakbola selepas pensiun nanti seperti Pria asal Argentina, namun Kiper Tim Nasional Prancis itu menegaskan bahwa masa depan Mauricio Pochettino bakal menjadi faktor untuk menentukan langkah dia berikutnya.

Hugo Lloris Siap Ikuti Jejak Mauricio Pochettino

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sejauh ini telah menjalankan kinerja yang bagus bersama dengan klub Liga Primer Inggris. Dia sangat nyaris memenangkan trofi Premier League pertama bagi Spurs musim lalu, kendati akhirnya hanya finish di peringkat ketiga. Terkait hal ini, Kiper Tottenham, Hulo Lloris ingin mengikuti jejak sang manajer.

Akan tetapi, yang dimaksudkan Kapten Tim Nasional Prancis tersebut bukanlah untuk mengikuti jejak sang manajer untuk menjadi manajer juga di masa mendatang, tapi lebih kepada bagaimana masa depan Pochettino.

Sebagaimana diketahui, Belakangan ini, kinerja Pochettino di Spurs memang mulai diamati sejumlah raksasa Eropa. Menurut informasi yang terdengar, Paris Saint-Germain diklaim berminat akan servis sang manajer asal Argentina tersebut. Nah, Lloris sendiri menegaskan bahwa dirinya mungkin akan mengikuti jejak sang manajer jika memang pelatih asal Argentina itu pergi, karena Pochettino dianggapnya s ebagai sosok yang telah memberikan impak cukup besar atas performanya di atas lapangan.

“Masa depan saya sejatinya terikat dengan Pochettino, itu pasti, karna hubungan kami juga terikat di luar lapangan – ini adalah sebuah mitra. Kehadirannya dan hubungan kami adalah elemen terpenting bagi saya. Saya yakin, suatu hari dia akan menjadi sosok pelatih terbaik dunia, dan saya berharap demikian. ”

“Saya merasa baik di sini, tapi dalam sepakbola segalanya rapuh dan semua dapat berubah dengan sangat cepat.” Demikian ujar Penjaga gawang andalan sekaligus Kapten Tim Nasional Prancis tersebut.