Ibra Datang, Martial Akan Kenakan Nomer Punggung Keramat

MartialBintang muda Manchester United, Anthony Martial dikabarkan akan beralih nomer punggung musim depan. Jika musim ini Martial mengenakan nomer punggung 9, maka dikabarkan bahwa musim depan Martial akan mengenakan nomer keramat 7. Kabar ini ada kaitannya dengan kedatangan bomber asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Belum lama ini MU telah resmi mengakhiri masa kerja Louis van Gaal dan diyakini akan dilanjutkan oleh Jose Mourinho. Kedatangan manajer Portugal diyakini akan membawa menyeret Ibra ke OLd Trafford. Rumor hijrahnya Ibra ke Old Trafford pun semakin kencang berhembus. Pasalnya Mou diketahui amat mengidamkan untuk bekerja sama dengan Ibra.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Sun menyebutkan bahwa kedatangan Ibra akan mengubah susunan nomer punggung pemain. Diyakini mantan bomber PSG itu akan diberikan jersey dengan sesuai dengan nomer favoritnya yakni nomer 9, yang musim ini dikenakan oleh Anthony Martial. Dan sebagai gantinya Martial dikabarkan akan mengenakan nomer legendaris yang pernah dipakai David Beckham dan Cristiano Ronaldo, yakni nomer 7. Sementara nomer 7 sebelumnya digunakan oleh Memphis Depay.

The Sun juga menyebutkan bahwa Martial dinilai lebih pantas menggunakan nomer keramat tersebut ketimbang Memphis Depay. Hal ini cukup beralasan jika melihat perbandingan performa kedua pemain. Memphis Depay yang digembar-gemborkan bakal menjadi susksesornya Critiano Ronaldo malah tak sesuai dengan eskpektasi. Sedangkan Martial berhasil menjalani musim debutnya dengan sukses. Musim ini saja wonderkid Prancis tersebut berhasil mengemas 18 gol bersama Manchester United di semua ajang kompetisi. Belum lagi martial berhasil memenangkan perhargaan Golden Boy 2015.

Add Comment