Ini Bukti Ozil dan Sanchez Malas Saat lawan Chelsea

Pelatih Arsene Wenger sendiri sebenarnya sudah tahu terkait dengan kedua pemain bintangnya itu yang tampak sedikit lebih malas dibandingkan pemain lain dalam pertandingan melawan Chelsea, namun wenger enggan menyalahkan Ozil dan Sanchez.

Ini Bukti Ozil dan Sanchez Malas Saat lawan Chelsea

Arsenal mungkin kecewa dengan kekalahan yang mereka telan dalam pertandingan akhir pekan kemarin melawan Chelsea, namun sepertinya, para fans akan lebih kecewa dengan bagaimana performa dua pemain pujaan mereka, Alexis sanchez dan Mesut Ozil yang terlihat ‘malas’ dalam pertandingan tersebut.

Sebagaimana diketahui, akhir pekan kemarin, The Gunners bertandang ke Stamford Bridge stadium guna berhadapan dengan tim tuan rumah Chelsea. Dalam pertandingan tersebut, Arsenal harus mengakui keunggulan The Blues setelah kebobolan tiga gol kemudian hanya membalas satu gol saja. Alhasil, Tim arahan Arsene Wenger harus pulang dengan tangan hampa.

Terlepas dari hasil akhir, ada sorotan lain dalam pertandingan tersebut, dimana dua penggawa Arsenal diklaim bermain lebih buruk dibanding laga-laga berikutnya, mereka adalah Alexis sanchez dan Mesut Ozil. Bahkan, dalam tayangan ulang, terlihat jelas bahwa kedua mantan pemain La Liga Spanyol itu seperti enggan merebut bola dari Kaki lawan.

Pada sebuah momen, mereka tak mau merebut bola dari kaki Nemanja Matic yang hanya berjarak kurang dari 10 Meter. Terkait dengan performa keduanya, manajer Arsene Wenger sendiri tak mau menyalahkan salah satu atau dua pemain tersebut menyoal kekalahan timnya dalam pertandingan itu.

”Bagi saya, sangatlah sulit untuk membahas individu seorang pemain, tentu saja, saat kami tidak dalam bentuk terbaik di posisi tertentu, maka kami harus membayarnya. Sulit untuk berbicara mengenai hal ini secara langsung selepas pertandingan” Ujar Wenger kepada Squawka.