HomeBerita

Iniesta Akui Madrid Memang Layak Juara La Liga

Iniesta Akui Madrid Memang Layak Juara La Liga
Like Tweet Pin it Share Share Email

Diungkapkan juga oleh Kapten raksasa Catalan tesebut bahwa rekan-rekannya sudah tahu Real Madrid unggul atas malaga di saat jeda Pertandingan, namun tim tetap berjuang untuk membalikkan kedudukan dan menang. Bagaimanapun juga, Iniesta tetap mengakui bahwa Madrid memang tim yang lebih konsisten.

Iniesta Akui Madrid Memang Layak Juara La Liga

Gelandang andalan sekaligus Kapten Barcelona, Andres Iniesta, belum lama ini bicara soal kegagalan timnya dalam persaingan gelar juara la liga dengan sang rival abadi , Real Madrid. Seperti diketahui, tim Besutan Zinedine Zidane berhasil memenangkan trofi La liga musim ini, dan Iniesta mengakui bahwa mereka memang layak atas keberhasilan tersebut.

Sebagaimana diketahui, persaingan menuju juara la Liga Spanyol musim ini memang ditentukan sampai jornada terakhir, dimana Real Madrid dalam posisi memimpin dengan tiga poin berhadapan dengan Malaga di Estadio La Rosaleda. Sedangkan Barcelona menjamu Eibar, dua laga tersebut berlangsung bersamaan, pada senin dinihari WIB (22/05) waktu setempat.

Barcelona awalnya tertinggal 0-2 dari tim tamu, kemudian mencetak empat gol balasan di sisa pertadingan dan mengepak poin penuh. Sayangnya, pada saat yag bersamaan, Real Madrid juga berhasil mengemas tiga angka berkat kemenangan telak 0-2 atas Malaga, dan mereka pun keluar sebagai juara saat itu.

Terlepas dari sejumlah kontroversi yang sempat mengemuka soal kinerja wasit yang dinilai lebih memihak Real Madrid pada sejumlah pertandingan, Kapten Barca, Andres Iniesta, tetap harus mengakui bahwa sang rival memang pantas memenangkan titel La liga musim ini.

“Kami telah menuntaskan tugas kami, tetapi Real Madrid lebih baik ketimbang kami. Selamat untuk mereka,”

“Tidak. Yang terpenting kami menang. Sisanya tidak terlalu relevan. Sungguh disayangkan kemenangan ini tidak cukup [untuk membuat kami juara]. Kami tahu Madrid unggul saat turun minum, tetapi kami telah melakukan tugas kami,” kata gelandang Spanyol itu seperti dikutip Marca.