Inilah Skuat Lengkap Real Madrid untuk Laga Piala Super Eropa

Real MadridSetidaknya, ada lima penggawa inti Los Blancos yang tidak akan tampil dalam laga Piala Super Eropa melawan Sevilla, termasuk dua diantaranya adalah Cristiano Ronaldo dan Pepe. Namun demikian, komposisi pemain yang akan dibawa masih terbilang bagus.

Real Madrid telah menentukan 20 nama pemain yang akan berangkat menuju Lerkendal Stadion, Norwegia untuk melakoni partai piala Super Eropa melawan Juara Liga Europa musim lalu, Sevilla. Pelatih Zinedine Zidane sendiri tidak menyertakan lima nama penggawa intinya untuk pertandingan tersebut, siapa saja mereka?

Sebagaimana diketahui, Real Madrid berhasil memenangkan titel Liga Champions Eropa pada kampanye musim 2015/16 kemarin setelah kalahkan Atletico Madrid lewat babak adu penalti. Sedangkan Sevilla sendiri memenangkan partai final Liga Europa untuk kali ketiga secara beruntun usai kalahkan Liverpool di babak final.

Sesuai dengan agenda UEFA setiap tahun, sebelum musim digelar, memang akan dilangsungkan pertandingan yang mempertemukan jawara Liga Champions dan Liga Europa, dimana laga tersebut diberi nama sebagai Piala Super Eropa. Tahun ini akan mempertemukan Real Madrid melawan Sevilla.

Madrid sendiri telah menentukan 20 nama pemain yang akan berangkat ke Norwegia, dimana Lartendal Stadion akan jadi tempat berlangsungnya partai tersebut. Lima penggawa inti mereka dipastikan absen antara lain Pepe, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Toni Kroos dan Keylor Navas. Adapun, berikut skuat lengkap Real Madrid untuk Laga Piala Super Eropa.

Kiper : Kiko Casilla, Yanez dan Luca.

Belakang : Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Danilo dan Marcelo.

Gelandang : James Rodriguez, Casemiro, Matteo Kovacic, Luka Modric, Isco, Asensio dan Llorente.

Penyerang : Karim Benzema, Lucas Vazquez, Alvaro Morata dan Mariano.

Add Comment