Inilah Susunan Tim Terbaik Dunia versi Jack Wilshere

Lionel MessiJack Wilshere, sebagai salah seorang pemain professional yang telah mencicipi berbagai macam kompetisi sejauh ini, dan melawan para pemain top dunia, baru-baru ini diminta untuk membentuk tim terbaik versinya yang terdiri dari lima orang saja. Lantas, siapa saja sosok yang dipilih Wilshere untuk menghuni tim terbaik versi dirinya?

1. Lionel Messi

Kendatipun bintang Blaugrana ini baru saja kembali gagal meraih trofi Copa America bersama timnas Argentina, namun faktanya, dia tetap merupakan yang terbaik bagi banyak pihak, termasuk Wilshere. Saat diminta menyebut siapa saja pemain yang dia inginkan untuk masuk dalam skuat terbaiknya, nama Messi dia sebut paling awal. Sepertinya, gelandang Arsenal ini memang benar-benar mengagumi sosok La Pulga.

2. Zinedine Zidane

Sedangkan di peringkat kedua, pemain Tim Nasional Inggris tersebut memilih sosok Legenda Real Madrid dan Timnas Prancis yang saat ini menjadi pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane. Memang harus diakui, Sang Maestro adalah salah satu yang terbaik di masa nya dulu.

3. David Beckham

Siapa yang tak kenal Beckham? Dialah salah satu sosok legenda bagi Timnas Inggris, Manchester United, AC Milan, PSG dan Real Madrid. Apa yang dia lakukan saat masih bermain dahulu telah menjadi inspirasi bagi sejumlah pemain. Termasuk Wilshere sendiri.

4. Ronaldinho

Saat ini, sang Legenda Brasil memang sudah tidak bersinar lagi, masa keemasan dalam karirnya hanya berlangsung singkat. Namun, banyak orang yang menganggapnya sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola, Wilshere juga beranggapan demikian.

5. Wojciech Szczesny

Sedangkan di tempat terakhir ada penjaga gawang Arsenal yang sejak musim lalu dipinjamkan ke AS Roma, Wojciech Szczesny. Pemain timnas Polandia ini memang merupakan kiper andalan Arsenal sebelum kedatangan Petr Cech.

Add Comment