Inter Milan Coba Dekati Anthony Martial

Inter Milan sepertinya tidak tinggal diam menyaksikan geliat rival sekotanya, AC Milan di bursa transfer musim panas tahun ini. Buktinya, klub arahan Luciano Spalletti tersebut diklaim tengah mengincar salah seorang striker muda Prancis milik Manchester united, anthony Martial.

Inter Milan Coba Dekati Anthony Martial

Seperti diketahui, Martial bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam, dimana dia adalah salah satu pembelian pelatih Louis Van Gaal yang membuat United harus merogoh kocek sebesar 70 Juta Euro. Sempat tampil mengesankan di awal, namun sejak musim kemarin, Martial lebih seirng ditepikan.

Rumor kepindahannya menuju Inter Milan pun semakin menguat, terutama setelah adanya indikasi bahwa manajer Jose Mourinho tidak tertarik untuk menyertakan nama martial dalam rencananya musim depan. Pihak Manchester United pun siap melepas pemain prancis tersebut ke Inter Milan, dan juga bakal memanfaatkanya sebagai pelicin kepindahan Ivan Perisic.

Terkait hal ini, Jeamel Martial, yang merupakan salah seorang sepupu Martial yang bekerja sebagai seorang jurnalis membenarkan bahwa mantan pemain AS Monaco tersebut memang tengah didekati oleh Inter Milan, tapi menegaskan bahwa saat ini, sepupunya benar-benar fokus dengan Manchester United.

“Saya bisa mengkonfirmasi bahwa ada ketertarikan dari Inter Milan untuk Martial. Namun, dia hanya fokus untuk Manchester United. Apa yang ada di pikirannya hanyalah tertuju pada sesi pramusim United,” buka Jemael dikutip dari Football Italia.

Martial mencuri perhatian pada musim pertama di United. Dibeli dengan harga mahal dari Monaco, Martial sukses mencetak 17 gol dari 49 pertandingan di musim pertamanya bersama United. Namun, penampilannya menurun pada musim kedua. Bekerja dibawah arahan manajer asal Portugal, pemain berusia 19 tahun tersebut hanya bermain di 18 pertandingan saja,