Inter Milan diminta untuk Tiru Juventus

Stevan JoveticSaran tersebut dituturkan oleh salah seorang pemain pinjaman Manchester City di Inter Milan, Stevan Jovetic yang juga merasakan bagaimana comeback Bianconneri sangatlah luar biasa menakjubkan, sehingga Inter Milan harus bisa meniru sang jawara Italia tersebut.

Inter Milan, raksasa Serie A Italia tersebut masih menyandang Predikat sebagai tim hebat Italia, namun mereka diminta untuk meniru bagaimana Juventus berjaya dalam lima musim terakhir secara beruntun. Kita tahu, Juventus memang berhasil mengungguli tim raksasa Serie A Italia lainnya dalam lima musim terakhir secara beruntun. Mereka sukses amankan Trofi Scudetto secara beruntun dalam kurun waktu tersebut. Pada awal musim ini, sempat ada keraguan, namun Bianconneri menunjukkan Mental Juara, comeback secara luar biasa sebelum akhirnya mempertahankan trofi lagi.

Sedangkan Inter Milan, mereka memang mengawali musim secara impresif dengan sanggup memuncaki klasemen hingga pertengahan musim, akan tetapi, Inkonsistensi masih jadi musuh utama Nerazzuri, yang pada akhirnya membuat mereka merosot sampai ke peringkat 4. Pasukan Roberto Mancini saat ini bahkan dipastikan harus keluar dari persaingan di zona Liga Champions.

Sebaliknya, Bianconneri yang tampil sangat buruk di awal musim, mengalami kebangkitan luar biasa dengan mampu memenangkan 25 dari 26 partai terakhir sehingga mengantar mereka meraih Scudetto kelimanya secara beruntun. Tak heran jika Jovetic menyarankan Inter untuk Tiru Bagaimana Juventus bisa melakukan hal luar biasa seperti itu.

“Saya harus memberikan ucapan selamat kepada Juventus. Kemenangan demi kemenangan yang mereka raih merupakan sesuatu yang eksepsional dan menakjubkan,”

“Mereka punya pengalaman, para pemain mereka sudah bermain bersama-sama selama beberapa tahun terakhir. Kami harus bisa memangkas jarak dengan mereka,” Kata Jovetic. Kepada Corriere Dello Sport.

Add Comment