Inter Milan Incar Trofi Juara Coppa Italia

Hal tersebut dituturkan oleh manajer La Beneamata, Stefano Pioli, yang mana klub sangat mendambakan trofi Coppa Italia yang sudah lama tidak mereka dapatkan, namun mereka juga tidak akan meremehkan Lazio, lawan yang akan dihadapi pada babak perempat final nanti.

Inter Milan Incar Trofi Juara Coppa Italia

Coppa Italia sudah semakin dekat untuk mencapai puncaknya, sejauh ini, Inter Milan melaju cukup mulus, dan tengah menatap partai perempat final kompetisi tahunan tersebut. Terkait hal ini, pelatih Stefano Pioli mengakui bahwa target pertama milan di musim ini adalah trofi Coppa Italia.

Sebagaimana diketahui, Juventus dan AS Roma telah mengamankan satu tempat di babak semifinal, sedangkan dua tempat lagi akan diperebutkan empat tim lain, salah satunya adalah Inter Milan yang akan berhadapan dengan Lazio, Rabu (1/2) dini hari WIB. Dengan tren positif belakangan ini, La Beneamata diunggulkan melawan tim ibu kota tersebut, namun demikian, manajer Stefano Pioli merasa enggan memandang remeh mantan klub asuhannya tersebut.

Sang Allenatore juga mengakui bahwa Coppa Italia menjadi target pertama tim asuhannya musim ini.

“Tim ini sama seperti tim lain, memiliki ambisi yang sama, dan tentu Coppa Italia adalah trofi yang kami inginkan. Kami salah satu dari mereka. Jebakan akan ada di pertandingan fase gugur, lawan kami memiliki musim gemilang dan kami harus memainkan performa terbaik saat menghadapi mereka.”

“Kami telah berkembang lebih baik, kemenangan beruntun meningkatkan percaya diri kami dan kami harus membangun dari itu. Semua ini tergantung pada hasil kami. Jika kami menang besok kami akan ke semi-final, tapi lawan kami memiliki kualitas dan mereka memberikan banyak masalah kepada kami di babak pertama saat jumpa di liga. Sekarang ini, kami membutuhkan Inter Milan yang sangat teliti, baik dari segi teknik maupun fisik.” tegas Pioli dalam konferensi pers.