Ivan Rakitic Bantah Akan Hengkang dari Barcelona

rakiticHal tersebut ditegaskan Rakitic lewat akun twitter pribadinya, dimana pada saat yang bersamaan, gelandang Internasional Kroasia juga menegaskan bahwa dia tidak memiliki agen transfer bernama Miquel Sors, dimana sosok tersebutlah yang sebelumnya memunculkan rumor ini.

Gelandang andalan Barcelona, Ivan Rakitic, membantah kabar yang menyebut dirinya bakal meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini. Seperti diketahui, seiring kedatangan Andre Gomez dari Valencia menuju Barcelona, memang sempat terdengar kabar yang mengatakan bahwa Rakitic bakal meninggalkan camp nou, lantaran merasa terancam akan posisinya di tim utama asuhan Luis Enrique.

Belum lagi, rumor tersebut kian diperkuat oleh pernyataan dari seseorang yang dipercaya sebagai perwakilan alias Agen Transfer Ivan Rakitic, dia adalah Miquel Sors. Melalui akun twitternya, Sors memberikan isyarat bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk kliennya meninggalkan Barcelona. Kicuan tersebut diduga kuat sebagai rencana Rakitic untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, tak lama berselang, lewat akun twitternya, gelandang Internasional Kroasia langsung membantah anggapan tersebut. Pada saat yang bersamaan, mantan pemain Sevilla ini juga menegaskan bahwa Miqurel Sors yang dimaksud publik itu bukanlah agen transfernya.

“Sekarang, saya sangat siap untuk musim baru dan begitu antusias untuk menantikannya. Ngomong-ngomong, Agen Transfer saya hanyalah Arturo Canales” Demikian Kicauan Rakitic lewat twitter.

Sebagai informasi, Ivan rakitic sendiri ditebus Barcelona dari tangan Sevilla pada bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu. Pada musim pertamanya, dia berhasil memenangkan Treble Winner bersama dengan Barcelona.

Sedangkan pada musim keduanya, pemain berusia 27 tahun ini memenangkan gelar ganda bersama Barcelona. Sayang, perjalannya bersama Timnas Kroasia di ajang Piala Euro 2016 terhenti pada babak 16 besar.

Add Comment