Ivan Rakitic Bantah Akan Tinggalkan Barcelona

Adalah Agen Transfer pemain kroasia yang menegaskan bahwa kliennya merasa bahagia di Barcelona, klub dimana dia meraih kesuksesan dan gelar yang dia inginkan sejak lama. Ivan Rakitic masih terikat kontrak sampai tahun 2019 mendatang di Camp Nou, dan sang pemain tidak akan hengkang.

Ivan Rakitic Bantah Akan Tinggalkan Barcelona

Ivan rakitic, gelandang Internasional Kroasia ini kembali membantah kabar hengkang yang belakangan meramaikan media Spanyol dan Media Inggris. Sebagai informasi, dalam beberapa pekan terakhir, Rakitic memang kerap dikaitkan dengan raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United.

Ivan Rakitic sendiri bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu, dimana dia ditebus dari Sevilla. Pada musim pertamanya, sang pemain memegang andil besar atas kemenangan yang diraih Barcelona di tiga kompetisi berbeda, Liga Champions Eropa, La Liga Spanyol dan Copa Del Rey.

Performa gelandang Internasional Kroasia ini memang terbilang konsisten dari musim ke musim, bahkan banyak yang menyebutnya sebagai salah satu pemain penting Barcelona, tidak heran jika kemudian Rakitic sampai dikaitkan dengan raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United.

Menurut sejumlah media Inggris, pelatih anyar manchester united, Jose Mourinho membutuhkan seorang pemain yang bisa menjadi tandem Paul Pogba di lini tengah, dan alternatifnya adalah Rakitic. Sempat ada kabar yang beredar menyebut bahwa rakitic juga tertarik mencoba tantangan baru di Liga Primer Inggris, namun hal ini dipastikan tidak benar oleh Agen Transfer sang pemain, Arturo Canales.

”Ivan merasa sangat bahagia di Barcelona dimana dia meraih kesuksesan dan masih memiliki kontrak sampai tahun 2019 mendatang” Demikian tegas sang Agen kepada Manchester Evening News.

Ivan Rakitic tampil sembilan kali di ajang la Liga Spanyol musim ini dan telah mencetak dua gol diantaranya.