Jamie Vardy Sudah Tepat Tolak tawaran dari Arsenal

Jamie VardyHal tersebut dituturkan oleh salah seorang Legenda Tim Nasional Inggris, Emile Heskey yang mengakui bahwa dirinya sangat mendukung langkah Vardy menolak pinangan Arsenal. Menurutnya, striker 29 tahun itu akan menyesal jika menerimanya.

Keputusan Striker andalan Leicester City, Emily Heskey untuk menolak pinangan dari Arsenal dipercaya merupakan sebuah keputusan yang tepat.

Sebagaimana diketahui, pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini, Vardy memang kerap dihubungkan dengan Runner Up Liga Primer Inggris tersebut, di mana Bos Arsenal, Arsene Wenger siap menawarkan uang dalam jumlah besar untuk menebus sang peman.

Namun pada akhirnya, Vardy yang bermain gemilang bersama Leicester City musim lalu, menyatakan kesetiaannya kepada Sang Juara Liga primer Inggris dengan menolak tawaran dari Arsenal.

Nah, keputusan Vardy itu kemudian diapresiasi oleh Heskey yang menilai bahwa Vardy akan menyesal seandainya bersedia bergabung dengan Arsenal, karena di London Utara, Vardy tidak akan mendapatkan perlakuan yang sama seperti dia di Leicester saat ini.

“Pada tahun-tahun pertama setelah pindah, tentu saja dia akan merasa sangat bahagia dengan kepindahannya, akan tetapi, setelah beberapa tahun berlalu, maka pemain itu akan mulai menyesali keputusannya”

“Saat momen itu tiba, dia akan berkata dalam hati ‘Saya lebih cocok dengan struktur tim Leicester daripada Arsenal, saya mungkin akan lebih mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak bersama Leicester ketimbang di sini’. ”

”Bagi Vardy, uang bukanlah sesuatu yang menjadi persoalan, namun di mana dirinya akan bermain nantinya dan bagaimana dia akan bermain menjadi poin utama pertimbangannya dalam menolak Arsenal” demikian Ujar Heskey sebagaimana dilansir OmniSport.

Vardy sendiri pada akhirnya memperpanjang kontrak bersama dengan Leicester City yang akan mempertahankan pemain Inggris tersebut hingga tahun 2020 mendatang.

Add Comment