Javier Mascherano Tak Akan Tambah Kontrak Lagi

Gelandang Argentina tersebut mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak pernah membayangkan bisa bermain begitu lama untuk Barcelona, karena tingginya standar pemain yang diterapkan oleh Raksasa Catalan. Mascherano berharap, tahun-tahun terakhirnya bersama dengan Barcelona tidak berjalan dengan cepat.

Javier Mascherano Tak Akan Tambah Kontrak Lagi

Javier Mascherano, Defender andalan Barcelona ini baru saja resmi menandatangani kontrak baru dengan Raksasa Catalan, dimana kontrak baru tersebt akan mengikatnya sampai tahun 2019 mendatang. Setelah sepakat hitam di atas putih, mantan pemain Liverpool inipun mengakui bahwa itu adalah kontrak terakhirnya bersama Tim Catalan.

Sebagai informasi, Javier Mascherano bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2010 silam dari Liverpool. Pada awalnya dia sangat kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama Raksasa Catalan, lantaran posisi gelandang bertahan yang biasa dia mainkan sudah dihuni oleh Sergio Busquets, dimana sang pemain Spanyol tak tergantikan sampai hari ini.

Namun, Maschernao kemudian memainkan posisi baru sebagai fullback, akhirnya, dia pun memegang andil yang besar dalam sukses yang diraih Barcelona sejak tahun 2010 sampai hari ini. Sekarang, usianya sudah 32 tahun, sempat terpikir akan pergi, namun secara mengejutkan Barcelona justru memberinya kontrak baru yang akan membuatnya bertahan hingga thaun 2019 mendatang.

Mascherano merasa senang dengan kontrak baru tersebut, dan menganggapnya sebagai kontrak terakhir bersama Barca.

”Ini akan menjadi kontrak terakhir saya di sini, Barcelona telah mengubah hidup saya. Saya sama sekali tidak pernah membayangkan ada di sini dalam waktu yang sangat lama. Saya merencanakan akan bertahan hanya beberapa tahun saja, karena saya tahu bagaimana persyaratan klub ini. Tapi semuanya berlalu sangat cepat”

”Saya berharap, agar tahun-tahun terakhir saya di sini tidak berlalu begitu cepa, karena itu adalah yang terakhir, dan saya ingin menikmatinya” Ujar Mascherano.