Jese Rodriguez Bertekad Kalahkan Barca demi Madrid

Sebagai seorang pemain yang berposisi sebagai Striker, adalah hal yang normal bagi jese untuk menargetkan gol di Setiap pertandingan, tapi Jese juga tidak bisa berbohong bahwa dia memiliki tujuan yang terselubung demi membantu bekas klubnya mengakhiri puasa gelar Liga.

Jese Rodriguez Bertekad Kalahkan Barca demi Madrid

Jelang pertemuan melawan Barcelona, striker las Palmas, Jesse Rodriguez, mengungkapkan tekadnya untuk mencetak gol dan mengalahkan tim arahan Luis Enrique tersebut, dengan maksud agar mantan klubnya, Real madrid, terbantu dalam memenangkan titel La Liga Spanyol musim ini.

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang akan bertandang ke markas Las Palmas dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini, tepatnya pada senin dinihari WIB (15/05) waktu setempat. Setiap laga tersisa akan sangat krusial bagi Raksasa Catalan demi menjaga asa Juara La Liga Spanyol, menghindari kejaran Real madrid, karena saat ini, Messi cs hanya unggul head to head atas Los Blancos, sementara sang rival abadi masih menyimpan satu pertandingan untuk dimainkan.

Satu kekalahan saja akan membuat titel La Liga Spanyol melayang bagi Barcelona, dan Las Palmas tidak bisa dipandang sebelah mata dalam hal ini. Apalagi, striker andalan Klub, jese Rodriguez , yang merupakan eks pemain real madrid bertekad untuk menjebol gawang ter Stegen demi membantu mantan klubnya memenangkan titel la Liga Spanyol.

“Saya ingin mencetak gol di setiap laga, Saya ingin mencetak gol kontra Barca dan membantu Madrid juara La Liga saya tidak akan berbohong. Tujuan saya adalah untuk bermain bagus dan membantu tim.” ujar Jese kepada Sportium.

Jese Rodriguez sendiri dipinjam Las palmas dari paris Saint-Germain pada januari lalu sampai saat ini. Jese tidak terlalu bersinar bersama Las Palmas, dengan hanya mencatatkan 14 penampilan dan mencetak tiga gol diantaranya.