Jese Rodriguez Ogah Kembali ke PSG

Menurut striker muda LA Furia Roja tersebut, pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery telah memiliki 11 pemain yang bagus dalam skuatnya dan tidak tergantikan, jadi tidak ada alasan bagi dirinya untuk kembali lagi membela Les Parisiens musim depan.

Jese Rodriguez Ogah Kembali ke PSG

Jese Rodriguez, Mantan pemain Real Madrid ini secara mengejutkan mengaku enggan pulang ke Paris Saint-Germain ketika masa pinjamannya di Las Palmas berakhir pada musim panas mendatang. Tentu saja, hal tersebut karena sang pemain merasa kecewa saat ditelantarkan sang manajer di klub Prancis itu.

Sebagaimana diketahui, Striker muda Spanyol tersebut merapat ke paris saint-germain pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, sejak baru bergabung, Jese gagal menembus tim utama Les Parisiens. Tak heran, jika kemudian sang pemain dilepas ke Las Palmas sebagai pinjaman pada musim dingin kemarin, agar yang bersangkutan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Lantas, apakah dia akan kembali ke PSG musim depan? Jese sendiri tidak tertarik dengan opsi tersebut, dia baru akan mengambil keputusan soal masa depan dirinya ketika sudah merasa pada waktu yang tepat.

“Disana, saya tidak diberikan kesempatan untuk bermain, dan saya bukan pemain yang berada dibawah arahan pelatih Unai Emery. Kontrak saya di PSG masih berjalan hingga lima tahun ke depan dan saya harus kembali. Namun jelas, bahwa saya tidak harus kembali kesana, karena Unai Emery sudah percaya dengan 11 pemain dalam tim utamanya dan itu tidak akan berubah.”

“Bagaimanapun saat ini saya harus tetap dekat dengan rekan-rekan dan keluarga saya, saya adalah orang yang memegang janji dan saya katakan pada presiden [Las Palmas] apabila saya pergi dari PSG, maka klub ini akan jadi tujuan utama saya setelahnya”

“Ini adalah saat yang tepat untuk merapat ke klub ini, dan saya harus bisa bermain secara konsisten. Saya pikir segalanya sudah berjalan dengan baik. Sambutan? Sulit diungkapkan, dan saya ke sini bukan untuk liburan, tapi untuk berjuang mati-matian demi membela klub ini.” tutur Jese kepada Cadena Ser.