Joaquin Sanchez Sebut Tidak Ada Pemain Seperti Lionel Messi

Joaquin SanchezHal itu dikatakan gelandang Real Betis ketika ditanya tentang siapa sosok yang lebih baik, antara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Meski Messi sedang menjalani musim yang kurang bagus bersama barcelona saat ini, Joaquin tetap menganggapnya sebagai yang terbaik.

Joaquin Sanchez, gelandang Real Betis ini tak segan melayangkan sanjungan kepada pentolan Barcelona, Lionel Messi jelang pertemuan melawan raksasa Catalan akhir pekan ini, Menurut eks Valencia itu, tidak ada pemain seperti Messi di Dunia ini bahkan dalam sejarah sepakbola sekalipun. Messi, memang merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola, bukti yang nyata dari predikat tersebut adalah Prestasi yang sudah diukirnya sejauh ini baik di level tim bersama barcelona dan Timnas Argentina, maupun di Level Individu, yang mana pemain berusia 29 tahun itu sudah mengoleksi 5 Penghargaan FIFA Ballon d’Or sejauh ini, dan tidak ada pemain lain yang menyamai torehan tersebut.

Sayang, musim ini, Messi menjalani musim yang kurang bagus bersama Barcelona seiring tersingkirnya Raksasa Catalan dari ajang Liga champions Eropa beberapa waktu lalu. Sedangkan Cristiano Ronaldo justru kembali menjalani musim yang fantastis bersama real Madrid, memuncakki Top Skorer Sepanjang masa Liga champions dan tinggal selangkah lagi menuju Laga final. Kendati demikian, Joaquin sanchez tetap menganggap Messi lebih baik dari Cristiano Ronaldo ketika mendapat pertanyaan tentang kedua pemain fenomenal tersebut.

“Messi (Adalah yang lebih baik) Karena tidak ada yang seperti dirinya lagi” Demikian Kata Sanchez kepada Sport.

Lionel Messi sendiri musim ini secara individu tampil cukup bagus, namun jika dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo, statistiknya masih belum cukup mengimbangi sang bintang Real Madrid.

Add Comment