Joe Hart Masih Ragu Masa Depannya di Manchester City

Penjaga gawang tim Nasional Inggris ini sadar bahwa dirinya masih merupakan pemain Manchester City, akan tetapi, Hart tidak bisa memastikan, apakah musim depan dia bakal kembali ke Etihad atau tidak. Tapi yang jelas, Hart bisa pastikan bahwa sekarang sampai akhir musim dia sepenuhnya totalitas bersama dengan Torino.

Joe Hart Masih Ragu Masa Depannya di Manchester City

Joe Hart, penjaga gawang FC Torino pinjaman dari Manchester City ini mengungkap bahwa dirinya masih tidak tahu apakah dia masih memiliki masa depan yang jelas bersama dengan klub aslinya, Manchester city, begitu masa pinjamannya bersama dengan FC Torino berakhir musim depan.

Sebagaimana diketahui, penjaga gawang tim Nasional Inggris tersebut memang tak masuk dalam rencana Manchester City sejak awal kampanye musim 2016/17 ini, di mana pelatih anyar Citizen, Josep Guardiola lantas mendatangkan Claudio Bravo untuk menjadi kiper utama klub, sedangkan Willy Cabalero berstatus sebagai Kiper kedua. Secara otomatias, Hart, hanya menjadi pilihan ketiga manajer Catalan tersebut.

Tak heran jika kemudian Hart memutuskan hengkang, dan dia memilih pergi ke Serie A, dan bergabung dengan Torino menjelang ditutupnya bursa musim panas, tentu saja sebagai pemain pinaman selama semusim penih. Hart sejauh ini sudah membuat 13 penampilan di Turin dan mengaku ingin fokus di klubnya sekarang, dia masih belum tahu betul bagaimana masa depannya di Manchester City setelah berakhir masa pinjamannya nanti.

“Saya masih belum tahu apapun. Saya masih pemain Manchester City, namun hingga musim depan, saya hanya akan memikirkan dan menikmati musim di Torino,” Demikian ujar Hart sebagaimana dilansir Goal International.

Adapun, penjaga gawang berusia 29 tahun tersebut akan diturunkan sebagai starter dalam laga derby Turin kontra Juventus pekan ini dan mengatakan rivalitas ini mirip dengan derby Manchester di Inggris.

“Torino dan Manchester tidak terlalu berbeda terkait apa yang mereka rasakan soal derby. Torino adalah kota yang bernafaskan sepakbola.” Sambungnya.