John Terry Masih Mungkin Tinggalkan Chelsea

Andai memang masih memiliki hasrat untuk tetap bermain sepakbola di level professional dalam beberapa musim ke depan, John Terry akan tetap membuka peluangnya untuk meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak tahun 1998 silam tersebut.

John Terry Masih Mungkin Tinggalkan Chelsea

Kapten Chelsea, John Terry, kini hanya memiliki kontrak tersisa sampai akhir musim mendatang, sebagaimana usianya yang memang sudah tidak muda lagi (35 tahun). Ada kabar yang menyebut bahwa setelahnya, sang Legenda akan pensiun dari dunia sepakbola, menyusul langkah eks rekannya di Timnas, Steven Gerrard, namun Terry sendiri menegaskan, kemungkinan untuk terus bermain masih ada dan tentu dia harus meninggalkan Chelsea.

Terry, 35 tahun, memang telah menjadi bagian dari Chelsea sejak tahun 1998 silam. Debutnya bersama tim utama The Blues tiba pada tahun 2000, dia memang sempat dipinjamkan ke Nottingham forest selama setengah musim, lalu menjadi bagian dari tim utama Chelsea setelahnya. Sejauh ini, Terry telah mencatatkan lebih dari 700 caps untuk Raksasa Liga primer Inggris tersebut.

Sayangnya, usia memang tidak bisa memaksa tubuh untuk terus bekerja di level teratas. Belakangan, rumor tentang kepergian Terry sudah terdengar di berbagai Media. Dia disebutkan beberapa kali akan meninggalkan Chelsea atau akan pensiun. Namun, pada musim panas kemarin, sang kapten mendapatkan kontrak baru yang akan mengikatnya sampai satu musim ke depan, artinya ini adalah musim terakhir bagi sang Legenda.

Lantas, apakah Terry akan pensiun setelah kontraknya berakhir? Ternyata tidak, sang pemain akan tetap membuka peluang tinggalkan Chelsea, jika memang dia masih ingin tetap bermain selama beberapa tahun ke depan.

“Saya masih ingin bermain untuk beberapa tahun ke depan, apakah di Chelsea atau mancanegara, saya ta tahu, tapi itu sebuah opsi. Saya terikat kontrak dengan Chelsea untuk musaim ini dan setelahnya kita lihat nanti. Saya juga mengambil kursus kepelatihan. Saya tak tahu jika nanti akan menjadi pelatih atau tidak, yang pasti itu yang saat ini saya lakukan.” ujarnya seperti dilansir London Evening Standard.